Titik Pijat Refleksi

Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend



Sinopsis Indosiar merupakan salah satu televisi di Indonesia yang selalu menayangkan Serial Drama Korea, sehingga bisa dibilang selalu ditunggu dan dinanti-nanti oleh para penggemar Drama ini.  Di Pertengahan bulan November 2011 ini Indosiar kembali menayangkan Film Korea Terbaru yang berjudul Jumong Prince of The Legend.

Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend

Foto Pemain Prince of The Legend | Jumong

Serial Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend ini sendiri menggantikan The Fugitive : Plan B yang akan tayang pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat setiap Hari Senin sampai dengan Sabtu.  Tetapi banyak para penggemar Serial Drama The Fugitive Plan B yang sedikit protes karena Episode terakhir serial itu belum ditayangkan oleh Indosiar tetapi sudah ditayangkan Serial Baru.

Terlepas dari masalah itu kami disini akan membahas sedikit informasi mengenai Sinopsis, Cerita serta Para Pemeran dan Pemain Serial Jumong – Prince of The Legend ini. Cerita dan Sinopsis Serial Drama Jumong – Prince of The Legend ini bercerita tentang Drama Sejarah.  Diawali dengan Jumong yang merupakan Pendiri dari kerajaan dinasti Goguryeo pada tahun 37 Sebelum Masehi.  Jumong yang diperankan oleh Song Il Gook adalah anak dari Putri Yoo Hwa (diperankan oleh Oh Yun Soo) dan Jenderal Hae Mo Su (diperankan oleh Hu Joon Ho).  Ayah Jumong sendiri merupakan sahabat dari Raja Geum Hwa (dimainkan oleh Jun Kwang Ryul).  Sang Jenderal selalu dikejar oleh tentara Dinasti Hand dari China.  Hingga pada suatu hari Jenderal Hae Mo Su dipenjara dan disiksa.

Kemudian sebagai sahabat Raja Geum Hwa menolong sang Jenderal, tetapi mereka juga disergap dan mengiri Sang Jenderal telah Tewas.  Karena perkiraan Jenderal Hae Mo Su telah tewas, akhirnya Yoo Hwa yang merupakan istri dari Jenderal yang merupakan Ibu Jumong dijadikan Selir oleh Sang Raja.  Ketika itu Putri Yoo Hwa sedang mengandung Jumong.  Kemudian lahirnya Jumong sebagai pangeran di kerajaan tersebut.  Jumong dikenal dengan Pangeran yang lemah serta pengecut karena berada dibawah bayang-bayang kakak tirinya yaitu Pangeran Youngpo dan Daeso.

Kemudian Ibu Jumong memutuskan agar Jumong berlatih bela diri, tetapi dia malah membuat kacau hingga akhirnya diusir dari istana.  Di Luar istana Jumong bertemu dengan So Seo No (diperankan oleh Han Hye Jin ), hingga akhirnya mencintai wanita cantik tersebut.  Hingga suatu hari Jumong bertemu dengan seorang bapak tua yang mengajarinya ilmu pedang dan panah.

Tetapi ternyata yang mengajarinya tersebut adalah ayah kandung Jumong yaitu Jenderal Hae Mo Su yang pernah dikira tewas.  Tetapi Jumong mengetahui hal itu setelah sang Ayah kandungnya terbunuh oleh Saudara Tirinya, hingga akhirnya dia dendam dan akan membalas dendam pada Saudara tirinya tersebut.  Hingga kemudian Jumong kembali ke Istana dan melakukan pernikahan dengan Ye Soya (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang ternyata tidak dicintainya. Ini merupakan bagian strategi Jumong untuk membalaskan dendamnya kepada Saudara Tirinya Pangeran Dae So.

Pemain dan Pemeran Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend

Song Il Gook sebagai Ju-Mong
Han Hye Jin sebagai Soh Suh No
Kim Seung Soo sebagai  Prince Dae-So
Hu Joon Ho sebagai Hae Mo-Su
Oh Yun Soo sebagai Lady Yoo-Hwa
Kyun Mi Ri sebagai Queen Wan Hoo
Jun Kwang Ryul sebagai King Geum-Wa
Song Ji Hyo sebagai Ye So Ya (Jumong’s wife)
Park Tam Hee sebagai Yang Seol Ran

Sekedar informasi tambahan Serial Drama ini sendiri sudah cukup lama ditayangkan di Negara asalnya Korea yaitu sekitar tahun 2006 yang lalu tepatnya 15 Mei 2006 sampai dengan 06 Maret 2007.  episode Serial Jumong-Prince of The Legend ini sendiri memiliki 81 Episode yang terdiri dari Episode 1, Episode 2, Episode 3, Episode 4, Episode 5 , Episode 6 , Episode 7 , Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11, 12, 13, 14, 15, 17 ,19  Episode 22, 25, 28 Episode 34 , 30 , Episode 45 , Episode 56 , Episode 76 , Episode 80 dan Episode terakhir.

Apabila penasaran ingin melihat rekaman Video per Episode dari Serial terbaru ini, bisa teman-teman download dari situs berbagi Video Youtube disini.  Bagi yang ingin tahu cara download youtube.com video silahkan baca tutorialnya. Bagi yang penasaran seperti apa Serial ini, berikut ini Video Adegan nya yang diambil dari situs Youtube :

Video Rekaman Episode Kesatu Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Drama Korea Jumong Prince of The Legend

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site