Titik Pijat Refleksi

Film Drama Korea Still Marry Me | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Drama Korea Still Marry Me



Cerita dan Beberapa waktu lalu kami membahas mengenai salah satu Film Korea terbaru di Bulan November 2011 yang merupakan pengganti Serial Drama Fugitive Plan B yaitu Serial Jumong Prince of the Legend, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Serial Korea terbaru di Indosiar yang dikabarkan akan mulai tayang 23 November 2011 nanti berjudul Still Marry Me.

Film Drama Korea Still Marry Me

Foto Pemain Serial Still Marry Me

Disini kami akan membahas sedikit rangkuman mengenai Jalan Cerita, Sinopsis, Profil Pemeran dan Pemain serta Episode dari Serial Drama ini, dan juga kami akan memberikan tayang Video OST Original Soundtrack lagu film drama yang dibintangi oleh Park Jin Hee ini.

Cerita dan Sinopsis ini bercerita tentang komedi romantis yang menceritakan pasangan beda Usia.  Berkisal tentang tiga orang wanita yang digambarkan memiliki usia 30 tahunan.  Wanita itu adalah Lee Shin Young (diperankan oleh Park Jin Hee), Jeong Da Jeong (diperankan oleh Uhm Ji Won) dan Kim Boo ki (diperankan oleh Wang bit na).  Lee Shin Young merupakan tokoh utama dalam serial ini.

Lee Shin Young bekerja sebagai reporter di salah satu Televisi Swasta UBN.  Dia merupakan wanita yang sukses dalam karir dan pekerjaan serta segalanya, tetapi ada satu hal yang belum diraihnya yaitu pernikahan.  Padahal sebelumnya dia sudah memiliki  pacar ketika ditugaskan di UBN Washington bernama Yoon Sang-Woo (diperankan oleh Lee Pil Mo) tetapi hubungan itu kandas di tengah jalan.

Di usia yang tidak muda lagi yaitu 36 tahun, suatu hari Lee Shin Young bertemu dengan Ha min Jae (diperankan oleh Kim Bum) yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas terkenal.  Ha Min Jae merupakan cowo ganteng dan keren yang pastinya memikat banyak wanita, salah satunya Lee Shin Young.

Kemudian hubungan Lee Hin Young dan Ha Min Jae semakin dekat hingga suatu saat mereka berkencan.  Tetapi ada suatu permasalah utama yang membuat hubungan nya bermasalah, yaitu perbedaan umur mereka yang cukup jauh dimana Sang Wanita lebih tua daripada laki-laki.  Tentu hal ini membuat Ibu Ha Min Jae tidak setuju berpacaran dengan wanita yang lebih tua umurnya, apalagi umur keduanya tidak berbeda jauh.  Yang paling menarik yaitu ketika Ibu Ha Min Jae ternyata menyukai  Yoo Sang Woo yang merupakan mantan pacar dari Lee Hin Young.

Pemeran dan

Park Jin Hee sebagai Lee Shin Young
Uhm Ji Won sebagai Jung Da Jung
Wang Bit Na sebagai Kim Boo Ki
Kim Bum sebagai Ha Min Jae
Choi Chul Ho sebagai Na Ban Suk
Lee Pil Mo sebagai Yoon Sang Woo
Park Ji Young sebagai Choi Sang Mi

Serial Drama Korea terbaru di Indosiar ini sendiri sudah tayang di negara Asalnya pada tahun 2010 yang lalu tepatnya 20 Januari 2010 sampai dengan 11 Maret 2010.  Film ini sendiri memiliki beberapa judul lain yaitu The Woman Who Still Wants to Marry / City Lovers.  Serial ini memiliki 16 Episode yang terdiri dari Episode pertama 1 , Episode  2, Episode  3 ,  Episode  4 , Episode  5 , Episode  6, Episode  7, Episode 8 , Episode  9, Episode  10 , Episode  11, Episode  12, Episode  13, Episode  14, Episode  15 dan Episode  16 yang merupakan Episode  Terakhir.

Video OST Original Soundtrack Lagu Film Drama Korea Still Marry Me (Kim Bum)

Bagi yang ingin download Video OST dari youtube tersebut bisa melihat tutorial kami, Cara mendownload Video Youtube.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Drama Korea Still Marry Me

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site