Titik Pijat Refleksi

Foto Payudara Demi Lovato terlihat Ketika Konser | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Payudara Demi Lovato terlihat Ketika Konser



Ketika melakukan konser sudah cukup banyak penyanyi yang bisa dibilang salah memilih kostum, sehingga ada beberapa bagian tubuhnya yang terlihat. Hal ini terjadi pada Demi Lovanto sat melakukan konser. Saat konser di Dallas, Texas, Demi Lovato mengalami kesalahan berbusana yang cukup fatal. Di depan ribuan penggemarnya, penyanyi 19 tahun membuat bagian vitalnya yaitu payudaranya ‘mengintip’ dan terlihat.

Seperti dilansir dari website US Magazine, pada malam ketika konser itu, Lovato menggunakan busana bertema vintage dengan leher berpotongan rendah. Alhasil, Lovato memamerkan belahan dadanya. Tidak sampai di situ, hal yang paling mengundang banyak perhatian yaitu puting sebelah kiri penyanyi pop itu mengintip dari balik bajunya. Walau begitu, entah sadar atau tidak penyanyi yang juga bermain di beberapa judul film di Hollywood itu tetap melanjutkan konsernya dengan baik dan percaya diri.

Bukan hanya Lovato yang pernah salah dalam berbusana, ada beberapa Selebriti ternama lainnya juga pernah terlihat dengan payudara mengintip dan terlihat. Seperti Nicki Minaj yang entah sengaja atau tidak mengumbar payudara ketika tampil di acara ‘Good Morning America’, Penyanyi rap itu menggunakan busana pakaian ketat berpotongan rendah sehingga bagian vitalnya itu pun ‘mengintip’ dari balik bajunya. .Kemudian ada juga mendiang janda Kurt Cobain, Courtney Love yang dengan sengaja bertelanjang dada ketika konser (klik disini untuk gambar). Berikut ini Foto buah Dada Demi Lovanto yang terlihat ketika konser :

Foto Payudara Demi Lovato terlihat Ketika Konser

Foto Payudara Demi Lovato terlihat Ketika Konser

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Payudara Demi Lovato terlihat Ketika Konser

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site