Titik Pijat Refleksi

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo



Gambar dan - Seperti kita ketahui Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terkenal yang memiliki kharisma sehingga banyak sekali wanita-wanita yang mendekati dirinya dan menawarkan diri menjadi kekasih, pacar ataupun hanya sekedar bersenang-senang.

Gambar Irina Shyak dan Christiano RonaldoGambar Irina Shyak dan Christiano Ronaldo

Salah satu mantan kekasih dan pacar pemain sepakbola asal Real Madrid ini adalah Irina Shayk.  Irina sendiri merupakan model asal Russia yang sempat terlibat asmara dengan Sang Don Juan sekitar pertengahan tahun 2010 yang lalu, dan akhirnya kandas di tengah jalan.

Walaupun hanya berpacaran sebentar tetapi namanya melambung ketika berpacaran dengan Christiano Ronaldo, misalnya saja dia menjadi model dari Armani Exchange.  Wanita cantik dan seksi kelahiran Yemanzhelinsk, 6 Januari 1986 ini memang kerap berfoto dan berpose panas.  Seringkali dirinya berpose topless dan tanpa sehelai benangpun ketika menjadi model.  Keseksian dan kecantikkannya memang menjadi daya tarik sendiri bagi dirinya sebagai model terkenal.

Salah satu Gambar dan Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo  terbaru yang dilakoninya yaitu untuk kampanye Germaine De Capuccini Skin Care. Disini Irina rela tampil tanpa sehelai benang pun untuk kampanye tersebut.  Dalam Foto dan Gambar tersebut terlihat pose Irina yang berlatarkan alam dengan tema keindahan alam dibalut keindahan seorang wanita dan kesehatan kulit dengan kekayaan alam. Pose menantang tersebut makin membuat namanya dicap sebagai salah satu model yang rela tampil tanpa sehelai benang apapun.

Sedikit Profil dan Biodata mengenai wanita cantik ini, memiliki ayah yang keturunan asli Tatar dan ibunya dari Russia.  Karena keturunan dari ayahnya begitu dominan, wajah cantik Shayk memang mirip seperti orang lain (Amerika Selatan) dengan kulitnya yang sedikit gelap tetapi sensual.  Karir awal di dunia model ketika pada tahun 2004 menjuarai salah satu ajang kecantikan yaitu Miss Chelyabinsk.

Tetapi karir model yang membuat dirinya melesat yaitu pada umur 19, ketika pada tahun 2007 dia mencoba modeling di Paris.  Ketika itu dia menggantikan Ana Beatriz Barros pada debutnya di acara tahunan Sports Illustrated Swimsuit Issue.  Sejak saat itu dia menjadi model Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Di tahun 2010 karir modelnya makin melambung ketika menjadi model dalam kampanye Armani Exhange spring/summer.  Dia juga ikut serta dalam Kanye West’s Power dengan sutradara artis Marco Brambila.  Lalu Irina juga menjadi cover dalam Ocean Drive dan GQ Afrika Selatan sekitar bulan Agustus 2010.  Pada tahun itu juga dia menempati posisi 50 Wanita Russia paling Hot berdasarkan majalah Complex magazine.

Kemudian pada bulan November 2010 dia menjuarai Best International Model 2010 dalam acara Glamour Spain.  Karir nya merambah ke Hollywood ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Late Show with David Letterman. Dan saat ini dia merupakan salah satu dari 20 Model seksi berdasarkan pilihan models.com.  Kemudian di tahun 2011 dia terpilih sebagai wanita terseksi di dunia berdasarkan majalah Hungaria yaitu Periodika.

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site