Titik Pijat Refleksi

Film Drama Korea Fermentation Family | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Film Drama Korea Fermentation Family



Sinopsis Film Drama Korea Fermentation Family – Di Penghujung Tahun 2011 ini ada beberapa Serial Film Drama Korea yang muncul, seperti Serial Drama Scent of a WomanYou Are My PetPoseidon , Paink Lipstick dan lainnya.  Kini Film yang baru tayang di Korea 7 Desember 2011 lalu berjudul Fermentation Family banyak diperbincangkan para penggemar Serial Korea di Negara Ginseng tersebut.

Film Drama Korea Fermentation Family

Foto Pemain Serial Drama Korea Fermentation Family

Cerita dan Sinopsis Film Drama Korea Fermentation Family ini sendiri bercerita mengenai suatu Restoran / Rumah makan yang mungkin tema nya mirip dengan Raymun Shop / Ramen Shop. Film Terbaru dari Song Ill Gook dan Park Jin Hee ini sendiri pada awalnya bercerita tentang restoran terkenal di Korea bernama Chunjiin, yang dikenal dengan kimchi disnya.  Ki Ho Tae (diperankan oleh Song Ill Gook) mulai bekerja di restoran tersebut.

Ki Ho Tae merupakan anak yatim piatu yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya ketika berusia 4 Tahun. Pada usia 18 Tahun Ki Ho Tae mulai terlibat dengan mafia.  Ketika boss mafia nomor 1 dilarikan ke Rumah Sakit, Boss Mafia Nomor 2 lah yang memimpin kelompok mafia tersebut.  Boss nomor 2 ini memulai bisnis peminjaman uang yang tidak disukai oleh Ki Ho Tae.  Pada suatu hari Ki Ho tae pergi ke Restoran Western dimana Lee Kang Sang (diperankan oleh Park Jin Hee) bekerja.  Ki Ho Tae datang untuk menagih utang seseorang yang meminjamkan uang pada kelompok mafia tersebut.  Ki Ho Tae mengingatkan bahwa tenggat waktu pembayaran tinggal 2 hari dengan semua bunganya.Kemudian Ki Ho Tae komplain dengan salad yang dibuat oleh Lee Kang Sang,dia mengatakan bahwa salad tersebut harganya terlalu mahal dan terlalu manis.  Penambahan Vinegar mungkin akan membuat rasa salad ini lebih baik.

Sementara itu di sisi lain Lee Kang Sang mencoba menambahkan vinegar kepada salad sesuai dengan perkataan Ki Ho tae, dan luar biasa ternyata hasilnya salad itu menjadi lebih enak.

Suatu saat Ki Ho Tae berhasil menjadi boss mafia Nomor 2, karena berhasil mengalahkan mafia nomor 2 yang sebelumnya memimpin kelompok mafia ini.  Suatu hari terjadi perang Mafia, dimana kelompok Ki Ho Tae ternyata dikalahkan, hingga Ki Ho Tae terluka.  Kemudian ketika melarikan diri, dia menyetop sebuah mobil dan menyuruh pengemudinya keluar.  Tetapi tanpa disangka pengemudi itu adalah Lee Kang sang.  Kemudian Lee Kang Sang membawa Ki Ho Tae ke Rumah ayahnya.

Video Episode Film Drama Korea Fermentation Family Youtube

Kemudian di Rumah Ayahnya tersebutyang bernama Lee Ki Chan ( diperankan oleh Kang Shin I), bercerita bahwa restoran miliknya bernama Chunjin saat ini sedang ada suatu konflik.  Lee Kang Sang ingin restoran keluarga tersebut di Jual tetapi adiknya Lee Woo Joo ( diperankan oleh Lee Min Young ) ingin berhenti bekerja untuk mengurus Restoran tersebut.  Kemudian pada akhirnya Ki Ho Tae membantu membesarkan Restoran Chuijin tersebut, dan Lee Kang Sang pun yang tadinya ingin menjual restoran keluargannya itu pun akhirnya membantu membesarkan restoran itu.

Pemeran dan Pemain Film Drama Korea Fermentation Family

Song Il Gook sebagai Ki Ho Tae
Park Jin Hee sebagai Lee Kang San
Kim Young Hoon sebagai Oh Jae Hoon
Kang Shin Il sebagai Lee Ki Chan
Choi Jae Sung sebagai Kang Do Sik
Lee Dae Keun sebagai Mr. Sul
Lee Min Young sebagai Lee Woo Joo
Jung Ae Ri sebagai Jung Hyun Sook
Kim Byung Choon sebagai Han Pyung Man
Lee Il Hwa sebagai Jung Geum Joo
Choi Duk Moon sebagai Jo Dae Sik
Jo Jae Wan sebagai Park Hyun Soo
Oh Yong sebagai Jo Mi Nam

Episode Film Drama Korea Fermentation Family ini sendiri memiliki 24 Episode, yang terdiri dari Episode 1 , Episode 2 , Episode 3 , Episode 4 ,Episode 5 ,Episode 6 , Episode 7 ,Episode 8 , Episode 9 , Episode 10 , Episode 11 , 12 , 13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24 dan Episode akhir.  Film Drama Korea sampai dengan artikel ini diturunkan sedang tayang di Negara asalnya mulai tanggal 7 Desember 2011 sampai dengan 23 Februari 2012.

Pada Episode Pertama dan Awal, Serial ini menarik banyak perhatian dari penonton di Negara asalnya.  Banyak yang mengatakan bahwa Serial Film Drama Korea Fermentation Family bisa menjadi salah satu serial populer dan unggulan untuk saat ini.

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Film Drama Korea Fermentation Family

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site