Titik Pijat Refleksi

Video Kebrutalan Tentara Mesir | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Kebrutalan Tentara Mesir



Rekaman Kekacauan di negara Mesir terus berlanjut.  Aksi penurunan Rezim Husni Mubarak dan pengalihan transisi kepemimpinan ke tampuk militer tampaknya membuat pemerintah di Negara tersebut sama buruknya dengan zaman Husni Mubarak.  Para Jenderal yang mengklaim diri sebagai pemimpin Mesir yang sah ternyata bertindak seperti diktator dimana rakyat-rakyat sipil dipukuli serta di siksa terutama rakyat yang mengikuti demonstrasi anti pemerintahan militer.

Video Kebrutalan Tentara Mesir

Perilaku anarkis tentara Mesir semakin terkuak dengan di postingnya Rekaman Video Kebrutalan Tentara Mesir menyiksa seorang wanita ketika demonstrasi hari Sabtu 17 Desember 2011 yang lalu berlangsung menuntut pergantian kekuasaan dari militer ke Sipil.  Dalam Rekaman Video youtube tersebut terlihat bahwa beberapa demonstrasi dipukuli dan disiksa secara brutal oleh aparat keamanan, bahkan ada seorang wanita yang tanpa belas kasihan dipukuli, ditendang sampai setelah bajunya terbuka dan bra nya kelihatan.

Dalam sebuah Video Kebrutalan Tentara Mesir yang beredar di internet youtube tersebut, pasukan keamanan anti-hura-hara negara Mesir terlihat mengejar seorang demonstran perempuan serta memukulinya berkali-kali dengan batang logam sehingga terjatuh ke tanah, yang pada akhirnya menyebabkannya menjadikan wanita tersebut bajunya terbuka.  Setelah jatuh ke tanah , perempuan tersebut ditendang berulang kali.  Terlihat dalam rekaman Video Kebrutalan Tentara Mesir tersebut Perempuan itu tergeletak tak berdaya di tanah, bajunya terbuka, bra-nya jelas kelihatan. Dan yang lebih brutal ada Seorang pria yang menendang dengan kekuatan penuh ke arah dadanya yang terbuka itu.

Beberapa saat sebelumnya, ia dipukul berkali-kali di kepala dan tubuh dengan tongkat logam. Seakan tak puas dengan pemukulan brutal yang dilancarkan rekan-rekannya sesama tentara, seorang tentara menginjak kepalanya berulang kali. Perempuan itu dengan lemah mencoba untuk melindungi kepalanya dari pukulan tanpa henti itu dengan tangannya. Namun terlihat dalam rekaman video, perempuan itu terlihat tak sadarkan diri dalam serangan yang memalukan itu, dan dia dibiarkan tergeletak tak bergerak.

Gambar Penyiksaan tentara Militer Mesir

Gambar Penyiksaan Tentara Militer Mesir terhadap Seorang Wanita

Sebelumnya dalam Rekaman Gambar Video Kebrutalan Tentara Mesir itu tampak tiga pria tampak menariknya saat mereka mencoba melarikan diri dari militer yang mendekat.  Namun, mereka terlalu lambat, dan tentara berhasil mengejar mereka, serta menangkap perempuan itu, dan menjatuhkan salah seorang pria itu ke tanah.  Kemudian dengan terpaksa Dua pria lain meninggalkan mereka dan terus berlari menghindari kejaran aparat yang tidak berperikemanusiaan tersebut.  Hingga pada akhirnya Dua pria yang lolos itu tak berdaya melihat ke arah dua temannya yang ditinggalkan, dan terus-menerus dipukuli ketika mereka sudah berbaring di tanah.

Rekaman Video Kebrutalan Tentara Mesir dan foto wanita dipukuli, ditendang dan disiksa tentara Mesir di Tahrir Square itu telah menjadi berita utama di seluruh dunia. Wanita / Perempuan tersebut dirawat karena cedera di tangan dan kaki. Namun, ia sudah pulang ke rumah dan mengatakan apa yang menimpanya merupakan suatu kemalangan.

Sedangkan yang merekam Video penyiksaan Tentara Mesir terhadap demonstran Wanita dan Pria tersebut, Mohamed Zeidan, berada di balkon sambil secara sembunyi sembunyi merekam segala yang terjadi didepannya.  Zeidan begitu ketakutan, karena takut ketahuan tentara yang brutal tersebut. Menurut Zeidan “Para tentara itu seperti burung pemakan bangkai yang menemukan mangsa,” katanya. “Para tentara bahkan memukul pasangan yang lebih tua yang mencoba untuk membantu perempuan itu berdiri.”

Sebuah Video Penyiksaan Tentara Militer Mesir lain menunjukkan, tentara menyerang seorang perempuan tua saat bentrokan meletus antara demonstran dan pasukan keamanan pada hari itu. Khadiga al-Hennawy, nama perempuan tua itu, terlihat tengah ditarik rambutnya oleh dua petugas, sebelum ditendang dan dipukuli di sekitar lengan dan punggungnya dengan tongkat. Ia dikenal sebagai “ibu revolusioner” karena turut ambil bagian dalam sejumlah protes terhadap Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata Mesir.

Dalam akhir rekaman Video penyiksaan Tentara Mesir kepada Demonstran itu terlihat bahwa para aparat membakar tenda-tenda para demonstran.  Video yang di unggah di Youtube ini berdurasi 2 menit 48 detik diunggah oleh id yang bernama SHUUUUTTUP memperlihatkan bahwa Rezim militer yang dikuasai para jenderal saat ini lebih buruk dibandingkan era Husni Mubarrak.   Rakyat terus melakukan perlawanan dan demonstrasi demi peralihan kekuasaan dari para jenderal Militer ke Rakyat Sipil.  Berikut ini Rekaman Video yang tersebar di Youtube nya :

Video Kebrutalan Tentara Mesir

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Kebrutalan Tentara Mesir

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site