Titik Pijat Refleksi

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas



Profil dan Biodata Malam pergantian tahun baru 2012 kemarin ternyata membuat kesedihan yang mendalam di kalangan Desainer Indonesia khususnya keluarga Adesagi serta Randi Adesagi Kierana Desainer Muda yang TewasYana Putra. Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bandung ,dimana ditemukan sepasang pria tewas di sebuah penginapan di Bandung, tepatnya di Jalan Cimandiri yang letaknya tidak jauh dari Kawasan Gasibu dan Gedung Sate.

Pada tanggal 1 Januari 2011 kemarin, dua sosok mayat lelaki bugil ditemukan di belakang Gedung Sate Bandung.  Salah satu dari mayat pria tersebut adalah desainer muda terkenal Indonesi yang sedang naik daun bernama Adesagi Kierana (34).  Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas ditemukan tewas dengan rekan prianya yang bernama lengkap Randi Yana Putra (30) yang merupakan merupakan mantan model dan bintang iklan. Randy juga memiliki sebuah butik kelas atas.

Tetapi banyak yang bertanya Siapa sebenarnya Adesagi Kierana ?.. Berikut ini sedikit informasi mengenai Biodata, Biografi serta Profil Perancang Busana Kelahiran 19 September 1977 ini.  Bernama lengkap Ade Candra Kirana Sagi, Ade merupakan lulusan Bunka School of fashion dan finalis British Streetwear Design Competition yang diselenggarakan Harper’s Bazzar.

Pada tahun 1995-2000, Adesagi Kierana ditunjuk sebagai creative designer yang bekerjasama dan berkolaborasi dengan sejumlah desainer kelas atas di Indonesia.  Kemudian dia juga menjadi fashion stylist untuk sejumlah proyek di Eropa, Afrika Selatan, serta negara lain di Asia. Di tahun 2002, Adesagi Kierana memulai kariernya sebagai desainer mandiri.  Dia menggunakan label Adesagi Kierana. Kemudian karirnya berkembang dan benar-benar menjadi seorang desainer mandiri untuk sejumlah selebritas kelas atas di Indonesia, seperti Vina Vanduwinata, dan Titi DJ.

Adesagi Kierana pernah menerima penghargaan sebagai desainer termuda dalam dunia fashion: the Best Mentro Fashion Consultant for TV Programme.  Pada bulan September 2008, Adesagi Kierana telah memperkenalkan barisan label keduanya dengan nama Desagi Kierana pada Fahion Fiart-Senayan City.  Beberapa kegiatan yang pernah diikutinya antara lain JFFF, Jakarta Fashion Week, Batik National Festival, Asian Moslem Fashion Festival, dan lainnya.

http://www.jakartafashionweek.co.id/article/001/004/99/images/adesagi.jpgAdesagi Kierana (34) dan Randy Yan (30) ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah yang beralamat di Jl Cimandiri, Bandung. Keduanya berada di rumah yang terletak tidak jauh dari kawasan Gasibu dan Gedung Sate ini untuk merayakan tahun baru.

Mayat mereka ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada luka, tetapi ada bintik merah kecil di bagian dada dan wajah. Penelusuran di lapangan, salah satu mayat tersebut memiliki tato huruf kanji di lengan kirinya. Sama seperti yang dimiliki Adesagi. Jenazah Adesagi Kierana (34)  dan Randi Yana Putra (31) atau dikenal Randy Yan telah selesai diotopsi pukul 02.30 WIB. Satu jam kemudian, kedua jenazah sudah dibawa ke Jakarta.

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc4/39556_451996143603_563533603_5231758_904665_n.jpg

Foto Adesagi Kierana dan Randy Yan

Berikut ini merupakan Foto dan Gambar Perancang Busana Adesagi Kierana yang meninggal dengan rekan prianya di Bandung ini :

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Foto Adesagi Kierana dan Randy Yan

Foto Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site