Direktori ramuan tradisional Indonesia

Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu



Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu Baru dan Update – Saat ini sedang booming kalimat-kalimat gombal yang dipertontonkan di beberapa acara stasiun televisi.  Sebetulnya rayuan-rayuan gombal ini sudah ada sejak dari dahulu tetapi mulai kembali booming setelah Andre OVJ dalam acara Opera Van Java melakukan aksi lucunya dengan beberapa kalimat rayuan gombal serta Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu kepada lawan mainnya di acara tersebut.

Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu

Mulai dari sini lah banya acara-acara yang mempertontonkan rayuan-rayuan gombal di berbagai stasiun televisi swasta.  Malah ada acara khusus kontes rayuan Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu untuk menjadi Raja Gombal.  Nah bagi teman-teman yang sedang mencari Kalimat Rayuan Gombal bertema Cinta, Romanti serta lucu terbaru dan update berikut ini kami berikan Contohnya :

Download Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu

 

Kalau km Genderuwo, aku rela tidur ditibanin km tiap malam

“kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong”

semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

Eh masa’ aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya “This man has moved your tag to his heart.”

Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.

kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deketdeket kamu

kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

kamu emang nggak pertamax di hatiku… tapi kamu selalu mejeng di page one hatiku

Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kawin.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:”aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:”knpa heran?
Co:”tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:”ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:”mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:”kow bisa??
Co:”karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:”nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:”Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow”:tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:”knpa coba..??
Cow:”karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

 

Kalimat Rayuan maut diatas mungkin bisa teman-teman coba untuk sekedar menghibur, bercanda atau bahkan bagi yang sedang PDKT dengan calon pasangan.  Itu sedikit informasi mengenai Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu semoga bermanfaat ya kalimat rayuan maut dari raja gombal terbaru, baru dan updatenya.

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site