Titik Pijat Refleksi

Badai Matahari Kiamat 2012 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Badai Matahari Kiamat 2012



  – Tahun ini yaitu Tahun 2012 menurut media-media online merupakan hari kiamat tepatnya tanggal 21 Desember 2012.  Hal itu sendiri diyakini dari ramalan-ramalan suku maya yang mendiami kawasan Amerika Selatan.  Banyak orang yang mempercayai tetapi banyak juga orang yang tidak mempercayainya.  Apalagi ditambah adanya Film 2012, yang semakin membuat stigma Kiamat akan terjadi tahun 2012 ini.

Saya pribadi sedikit tertawa sinis apabila ada orang yang dengan seriusnya mempercayai ini, padahal mereka sendiri tidak pernah melihat secara langsung ramalan dari Suku Maya itu.  Ada beberapa pertanyaan yang membuat saya berpikir, siapa orang yang pertama kali mencetuskan isu kiamat 2012 ini?..penganut teori Konspirasi mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari para elite dunia, untuk membuat ketakutan massal di masyarakat dunia setelah otak kita dicuci oleh tayangan serta media-media dari Hollywood yang ternyata saling nyambung menyambung hingga terbentuk pemikiran seperti ini.

Pertanyaan yang membuat saya berpikir yaitu :

  • Apakah benar ada ramalan suku Maya tersebut, karena selama ini kita hanya mendengar serta membaca melalui media saja?
  • Walaupun ada, apakah itu benar-benar dari Suku Maya?
  • Kalaupun ada dari Suku Maya, apakah benar membaca manuskrip dari Suku Maya tersebut?
  • Mengapa media dengan gencar memberitakan mengenai isu ini?sampai-sampai film nya pun dibuat ?
  • Apa yang menyebabkan terjadinya Kiamat 2012 ini? apakah Badai Matahari Kiamat 2012 ?
  • Apakah anda percaya Statement Ilmuan-ilmuan barat?..sedangkan Lapan sendiri menyatakan bahwa Tahun 2012 ini hanya terjadi badai matahari biasa dan wajar ?

Isu ini ramai karena media, serta tanpa sadar diri kita sendiri menjadi corong dari isu yang menyesatkan ini.  Karena sering kita dengar teman-teman, dosen, guru berbicara tentang tahun ini banyak yang dengan nada bercanda mengatakan tahun kiamat, padahal ini secara tidak langsung mempropaganda diri kita dan teman kita sendiri.

Seiring dengan pergantian tahun 2011 ke tahun 2012, sekarang dikabarkan terjadi Badai Matahari Kiamat 2012 .  Aktivitas Badai Matahari lah yang akan terjadi di tahun 2012 ini.  Dari pada berbicara ngalor-ngidul tentang ramalan yang belum tentu keberannya, lebih baik kita kembali pada Al Quran yang menyebutkan bahwa “Tidak ada satu  orang pun yang tahu kapan kiamat terjadi” dan sedikit berbicara mengenai Apa itu Badai Matahari ?

Badai Matahari Kiamat 2012

BADAI MATAHARI KIAMAT 2012

Googling mengenai apa itu Badai Matahari Kiamat 2012 ? Akibat Badai Matahari ? Penyebab Badai Matahari ? Teori ilmiah mengenai Badai Matahari? saya menemukan artikel menarik yang ditulis oleh Nayasari Aissa di kompasiana.com yang ditulis secara ilmiah dengan dasar-dasar yang cukup jelas.  Inti yang saya dapat dari tulisan tersebut bahwa :

Tidak ada yang perlu ditakutkan mengenai Akibat Badai Matahari Kiamat 2012 ini, karena ini merupakan aktivitas rutin dan wajar. Selain mempengaruhi cuaca bumi, hanya akan mempengaruhi Satelit-satelit informasi yang terdapat diluar bumi, GPS, dan aliran listrik. Karena badai yang dibawa oleh matahari berupa gelombang elektromagnetik. Sehingga kecil kemungkinan akan berdampak langsung terhadap manusia.

Jadi Kiamat yang dimaksudkan, mungkin kiamat karena matinya sistem informasi di tiap belahan dunia. Dari yang saya dapatkan saat pelajaran Fisika Matahari, diharapkan pada saat terjadi badai matahari, pesawat-pesawat berhenti operasi, karena akan mendapatkan efek langsung dari badai matahari secara langsung, sehingga menyebabkan pesawat berhenti beroperasi mendadak saat sedang terbang.
Kemudian menurut Kepala Observatorium Bosscha Hakim L Malasan saat dihubungi, Selasa (3/1/2012), mengatakan bahwa fenomena Badai Matahari Kiamat 2012  hendaknya tidak dikaitkan dengan kiamat, sebab keduanya tak berhubungan sama sekali. Menurut Hakim, saat ini yang harus diwaspadai adalah dampak badai Matahari pada komunikasi, perbankan, dan satelit. Bosscha sudah melakukan pemantauan aktivitas Matahari, namun kewajiban proteksi terhadap dampaknya bergantung pada respons pemerintah. Aktivitas ini sendiri terjadi antara tahun 2012 dan 2013.

Video Badai Matahari Kiamat 2012 Youtube (youtube.com)

Kembali lagi kepada ramalan Suku Maya yang tidak pernah terbukti kebenarannya (ada atau tidaknya / asli atau palsunya), sebagai umat beragama khususnya muslim hal mengenai Kiamat adalah sesuatu yang tidak bisa dijangkau manusia, layaknya kematian.

Apakah ada orang / alat yang bisa memprediksi kapan kematian pada manusia terjadi?..Kematian tidak bisa diprediksi apalagi sesuatu hal yang lebih besar seperti Badai Matahari Kiamat 2012  yang tadi dijelaskan.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Badai Matahari Kiamat 2012

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site