Titik Pijat Refleksi

Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban



Rekaman Aksi bejat dan tidak bermoral kembali dilakukan para tentara Amerika SerikatSetelah beberapa waktu lalu tersandung terungkapnya kasus pelecehan seksual oleh tentara Amerika Serikat di Penjara Guantanamo, saat ini muncuk Rekaman Video yang mempertontonkan adegan tidak senonoh dan bisa dibilang hina oleh para Marinir USA.

Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban

Gambar Mayat Milisi Taliban Afganistan dikencingin Tentara USA

Saat ini Korps Marinir Amerika Serikat mengaku tengah menyelidiki rekaman Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban yang beredar luas melalui situs Video Youtube.  Dalam rekaman adegan video tersebut yang menampilkan empat orang marinir yang mengencingi jenazah 3 pejuang Taliban Afganistan yang tewas.

Dikutip dari mediaindonesia, Dalam pernyataan resmi mereka, Korps Marinir AS mengaku belum bisa memverifikasi mengenai keaslian video yang telah beredar di YouTube tersebut. Namun, Korps Marinir AS menegaskan aksi itu bertentangan dengan nilai-nilai marinir. Apabila Rekaman tersebut terbukti kebenarannya, hal ini dikhawatirkan dapat memancing kemarahan dari dunia muslim dan dunia atas tindakan tidak pantas tersebut.

Komisi Hubungan Islam-Amerika, kelompok hak kaum muslim yang bermarkas di Washington langsung mengecam keras dengan terungkapnya rekaman aksi hina tersebut.  Mereka menyebutkan, “Kami mengutuk aksi pencemaran terhadap jenazah tersebut. Aksi itu melanggar aturan militer AS dan hukum perang internasional yang melarang aksi menjijikan dan tidak bermoral tersebut,”. Nota protes dan kutukan itu sendiri telah disampaikan pada pejabat Amerika Serikat Setempat

“Jika terbukti, maka video itu menunjukkan aksi yang tidak pantas dilakukan oleh personel militer AS yang bisa membahayakan prajurit dan warga sipil AS,” imbuh surat tersebut. Hingga kini, belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut hingga bisa diupload di situs Youtube.com.

Rekaman Video Tentara Amerika Serika Kencingi Pejuang yang diduga dari Afganistan ini berdurasi 1 menit 25 detik. Video yang kami tampilkan sebetulnya merupakan hasil duplikasi dari Video sebelumnya yang ternyata telah dihapus oleh situs You tube.  Duplikasi Rekaman ini sendiri diupload oleh akun bernama TheGalaxyCruiser pada tanggal 11 Januari 2012.

Biasanya Rekaman semacam ini akan dihapus oleh Youtube, dikarenakan mengandung Sara dan membahayakan banyak orang.  Apalagi dalam rekaman ini merupakan isu sensitif diantara kalangan muslim dan Amerika Serikat. Berikut ini Rekaman Jenazah dikencingi Tentara Amerika Serikat :

Rekaman Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site