Titik Pijat Refleksi

Blog Marissa Haque Perseteruan Twitter | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Blog Marissa Haque



Alamat Blog Marissa Haque – Twitter memang merupakan sosial media yang terkadang bisa menjadi bumerang buat kita.  Pemberlakuan Undang-Undang ITE membuat kita waspada untuk melakukan kicauan / tweet di situs mikroblogging tersebut.  Saat ini banyak kasus bukan hanya di Indonesia, hanya karena update status di Twitter atau di Facebook bisa mendekam di penjara.

Kicauan / tweet di situs twitter saat ini banyak dilakukan oleh para selebritis.  Salah satunya menimpa artis sekaligus politisi Marissa Haque yang merupakan istri dan penyanyi Ikang Fauwzi.  Artis Marrisa Hak kembali membuat heboh Twitter. Perseteruannya dengan Kevin Aprilio dan Addie MS sepertinya akan berbuntut panjang. Setelah Marrisa berkicau keduanya akan dilaporkan ke polisi.  Selain itu Mantan Anggota DPR ini juga menulis dalam Blog Marissa Haque.

Marris menulis di twitter bahwa “Kejahatan Pidana Cyber Kevin Aprilio Addie MS  http://twitpic.com/86urw4 via @twitpic, dlm berkas utk Polda Metro Jaya Januari 2012 sambil menyertakan gambar potongan artikel yang dijadikan bukti.

Banyak orang yang ingin tau sebetulnya apa kronologi Permasalahan antara Marisa Haque, Kevin Vierra, Addie MS serta penyanyi Djoemadi Kartika? Kronologis Permasalahan tersebut bermula ketika Marissa memprotes musisi Djoemadi Kartika yang meragukan gelar doktor Marissa. Djoemadi adalah penyanyi yang memiliki album religi bersama Memes (istri Addie MS) dan Rida.

Masalah bertambah panjang ketika Marissa ‘perang kicauan’ di Twitter dengan Kevin Aprilio, anak Addie MS dan Memes. Sabtu, (14/1/2012), Marissa kembali berkicau, “Biarkan Addie MS & Kevin Aprilio terus MENGONGGONG, semakin banyak mrk ngoceh, semakin tebal alat bukti utk Polda Metrojaya: Marissa Haque.”

Kicauan-kicauan Marissa pun ditanggapi oleh Kevin, “mba @HaqueMarissa emang siap kalo rumahnya dikepung vierrania? : ),” tulis @apriliokevin. Tak lama kemudian, Marrissa nge-tweet, “si Kevin sama gengnya mau ngepung Polda Metro Jaya? Marissa Haque Fawzi kompak dgn Dekan FEMA IPB & HMI Jkt (Mantan Ketua HMI Bogor),” tulisnya lagi.

Selain itu juga Marrisa menulis dalam Blog Marissa Haque mengenai permasalahan ini.  Apabila Dilihat dari Marris Haque Blog terdapat 2 postingan blog yang isinya mengenai perseteruan tersebut.  Postingan berjudul Addie MS Diduga Bermental Bully (dari Hasil Investigasi Masa Lalunya di SMAN3)  dan Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi.

Belum diketahui memang apakah Blog Marissa Haque yang berada di blog detik tersebut milik Marrisa asli atau bukan.  Tetapi apabila dilihat isi dari blog kemungkinan itu asli milik Marisa Haque.

Berikut ini sedikit Screen Shot dari Blog Marissa Haque yang menggunakan Blog Detik dengan alamat blog di http://marissahaque.blogdetik.com.

Blog Marissa Haque

Blog Marissa Haque | Blog Detik

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Blog Marissa Haque

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site