Titik Pijat Refleksi

Video Kapal Costa Concordia Tenggelam | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Kapal Costa Concordia Tenggelam



Rekaman Berita mengenai karamnya Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam menjadi headline di berbagai belahan dunia.  Bagaimana tidak Kapal mewah yang berpenumpang kurang lebih 4200an orang ini merupakan salah satu kapal mewah di dunia.  Selain itu, kronologis tenggelamnya Costa Concordia ini sendiri mirip dengan tenggelamnya Kapal Titanic beberapa dekade lalu, maka tidak heran disebut Kapal ini disebut Titanic di Jaman Modern.

Video Kapal Costa Concordia Tenggelam

Hingga berita ini diturunkan sedikitnya 5 orang korban tewas serta 15 orang lain hilang akibat kejadian ini.  Selain itu juga dikabarkan ada Warga Negara Indonesia yang juga menjadi ABK di Kapal pesiar mewah ini.  Kapal Pesiar Costa Concordia pada Jumat malam (13/1), menabrak karang hingga mengakibatkan lambung kapal robek sepanjang 70 meter. Kapal tersebut setengah tenggelam di perairan dangkal di dekat Pulau Giglio, sebuah tempat wisata yang berada 25 kilometer di lepas pantai Italia barat.
Saat kecelakaan terjadi, kapal yang memiliki panjang 290 meter itu sedang mengangkut lebih dari 4.200 penumpang dari berbagai negara di dunia. Tenggelamnya Kapal ini bisa terlihat dalam Rekaman Video Kapal Costa Concordia Tenggelam yang memperlihatkan detik-detik terakhir kapal itu akhirnya karam di malam hari.

Selain itu juga teman-teman dapat melihat Rekaman Video setelah Kapal  Costa karam di perairan dekat kepulau Giglio di Negara Italia tersebut.  Terlihat memang hampir semua penumpang dapat terselamatkan walaupun memang ada korban luka dan korban jiwa.

Dikabarkan Sang Nakhoda / Kapten Kapal Costa Corcordia Francesco Schettino dijadikan tersangka oleh pihak berwenang akibat kecelakaan kapal ini.  Pihak perusahaan pun menuding bahwa kapten telah melakukan kesalahan prosedur dalam bekerja sehingga mengakibatkan Kapal pesiar mewah yang disebut Titanic di Zaman Modern ini karam dan tenggelam. Rekaman diatas diambil dari Video Youtube dengan durasi 1 menit 25 detik, ini diunggah oleh akun RussiaToday yang merupakan salah satu media asal Russia.  Dalam rekaman tersebut diduga diambil oleh salah satu penumpang yang selamat dan berada di dalam kapal penyelamat / sekoci. Berikut ini merupakan Rekaman Video Detik-detik sebelum kapal Costa karam dan tenggelam dari Youtube.

Video Kapal Costa Concordia Tenggelam

Update (24/01/2012)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tim penyelamat menemukan kembali 2 mayat perempuan di bangkai kapal Costa Concardia. Dengan penemuan itu, total korban tewas menjadi 15 orang. “Dua mayat lagi, dua perempuan, ditemukan,” kata Franco Gabrielli, yang mengawasi operasi pencarian dan penyelamatan di pulau Tuscan Giglio. “Kita tidak bisa mengatakan apa kebangsaan mereka. Mereka belum diidentifikasi” ujarnya seperti dikutip dari AFP, Selasa (24/1/2012).

17 Orang dinyatakan masih hilang, meski para pejabat telah menegaskan kemungkinan adanya penumpang gelap yang belum bisa ditemukan. Salah satunya adalah seorang wanita Hungaria yang namanya tidak tercantum dalam daftar.

Sedangkan video berikut ini merupakan Rekaman yang menggambarkan adegan sesudah Kapal Costa ini karam dan tenggelam.  Video yang diunggah masih oleh RussiaToday memperlihatkan kapal yang tenggelam setengah di perairan dangkal tersebut sesaat sesudah kecelakan. Lihat Juga Foto Tenggelamnya Kapal Costa disini.

 

Video Kapal Costa Concordia Tenggelam

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Kapal Costa Concordia Tenggelam

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site