Direktori ramuan tradisional Indonesia

Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia Transfer dan Transaksi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia



Perjanjian BCA- Kabar baik bagi para pengguna dan nasabah Bank Mandiri serta Bank Central Asia atau di Sapa Bank BCA.  Mengapa disebut kabar baik? dikarenakan saat ini kedua bank besar tersebut sudah berdamai..hahaha, iya kedua bank tersebut sudah menandatangani kerjasama untuk saling terinterkoneksi satu sama lain.Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia

Seperti kita ketahui bahwa pemilik rekenik Bank Mandiri dan Bank BCA tidak bisa melakukan transfer atau transaksi, tetapi dengan adanya Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia ini, nasabah kedua bank besar di Indonesia tersebut bisa saling bertransaksi.  Nasabah Bank Mandiri dan Bank BCA akan semakin mudah untuk melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antar bankmanapun dengan diluncurkannya jaringan Interkoneksi mulai tanggal 16 Januari 2012.
Kemudahan dari Pernjian Kerjasama Interkoneksi ini merupakan wujud jalinan kerja sama antara ATM Bank Mandiri dan jaringan ATM Prima, sebagai jaringan koneksi ATM yang bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA).  Dengan masuknya PT Bank Mandiri Tbk ke layanan ATM Prima, nasabah bank pelat merah beraset terbesar itu bisa bertransaksi di ATM BCA dan sebaliknya. Nasabah bisa memanfaatkan transaksi cek saldo, transfer, dan tarik tunai.

Berapa Biaya Transaksi cek saldo serta tarif transfer antar bank ini ? Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan, untuk tarif transaksi cek saldo sebesar Rp3.000 antar ATM, sedangkan tarif transfer dan tarik tunai Rp5.000 antar bank.

Perjanjian Kerjasama ini sendiri diresmikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini dan Direktur Utama PT. Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan ATM Prima, Iwan Setiawan, disaksikan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), Ardhayadi Mitroatmodjo serta Direktur Direktorat Akunting dan Sistem Pembayaran BI, Ronald Waas dan Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, pada tanggal 11 Oktober 2011, di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Dengan jaringan Interkoneksi ATM Pria ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi di lebih dari 7.000 ATM BCA dan lebih dari 13.000 ATM milik 41 bank yang tergabung dalam jaringan Prima.  Sebaliknya, nasabah bank anggota jaringan ATM Prima pun akan dapat melakukan transaksi di seluruh ATM Bank Mandiri yang tersedia diseluruh Indonesia.

Hingga akhir September 2011, Bank Mandiri telah memiliki 8.993 ATM dan tergabung ke lebih dari 21.000 jaringan ATM link, 30.000 jaringan ATM Bersama, 1.700.000 jaringan VISA, serta 70.522 unit Electronic Data Capture (EDC). Sehingga pertumbuhan transaksi melalui jaringan elektronik telah mencapai angka 454 juta transaksi hingga Agustus 2011, atau tumbuh 19% dibanding tahun sebelumnya di periode yang sama.

Selama 13 tahun, Bank Mandiri telah memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bertransaksi bagi para nasabahnya. Jaringan Interkoneksi merupakan langkah untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi bertransaksi bagi nasabah Bank Mandiri, sejalan dengan keinginan BI untuk memperluas interoperability ATM antar bank. Sehingga kini dengan Perjanjian ini Mandiri ATM dan BCA nasabah dapat melakukan transaksi, layanan transfer dan tarik tunai ke bank manapun.

Nah gitu donk, jadi nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi antar dua bank besar ini walaupun ya ada biaya administrasi nya ..hehehe

Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia

Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kerjasama Bank Mandiri dan Bank Central Asia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site