Titik Pijat Refleksi

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube



Rekaman Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube di Tugu Tani Jakarta – Kecelakaan yang terjadi di sekitaran Monas tepatnya di Tugu Tani, Jakarta Pusat membuat banyak pihak prihatin.  Karena Tabrakan tersebut Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtubemengakibatkan 9 orang tewas dan 3 orang masih dalam keadaan kritis.  Tabrakan itu melibatkan sebuah mobil daihatsu Xenia yang menabrak para pejalan kaki yang sedang berjalan di trotoar.

Kecelakaan Maut tersebut tentu membuat kita berpikir bahwa kematian bisa datang di tempat yang tidak kita terduga.  Seperti halnya beberapa anak yang menjadi korban tewas setelah bermain futsal di sekitaran monas.  Kemudian ada juga keluarga yang sedang berlibur ke Jakarta.  Lokasinya pun tidak pernah kita duga karena para pejalan kaki sedang berjalan di trotoar dan tiba-tiba kecelakaan maut Xenia itu tidak dapat terhindarkan setelah Sebuah mobil Daihatsu Xenia tiba-tiba menyambar para pejalan kaki tersebut.

Pasca sehari setelah Kecelakaan Maut ini beredar Rekaman .  Dalam Rekaman Video yang beredar luas di situs video Youtube ini terlihat adegan gambar dan rekaman yang mengerikan dan menyedihkan sesaat setelah Kecelakaan Mobil tersebut terjadi.

Rekaman Video Kecelakaan Xenia tersebut berdurasi 3 menit 9 detik ini diunggah sesaat setelah kecelakaan pada tanggal 22 Januari 2012 oleh akun bernama MAPMusik.  Dalam rekamanvideo tersebut nampak para korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan dan trotoar. Pagar pembatas jalan rusak dan halte hancur berserakan akibat ditabrak mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam.

Kemudian Seorang pria berkaus merah terlihat membangunkan wanita yang tergeletak menggunakan kaus hitam. Tak jauh dari wanita berkaus hitam, seorang wanita juga ditemukan tewas dengan posisi telungkup menghantam trotoar. Sementara pria berkaus merah itu terus menggendong anak laki-lakinya yang telah tewas.  Pria tersebut masih berusaha membangunkan anaknya dengan meminumkan botol susu.

Ddalam Rekaman Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube Pengemudi mobil Xenia nampak keluar dari mobilnya dengan mengenakan atasan berwarna putih dan kerudung hitam. Wanita bertubuh tambun tersebut kemudian diamankan oleh polisi. Di pinggir jalan, terlihat tiga pria yang mengenakan kaus dan celana pendek tewas mengenaskan dengan mengalami luka parah di kepala. Darah segar mengucur deras dari bagian belakang kepalanya.

Pelaku yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut bernama Apriyani Susanti (29), yang mengemudikan mobil Xenia warna hitam bernopol B 2479 XI. Dari pemeriksaan, Apriyani ternyata tak memiliki SIM dan tak membawa STNK. Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut diduga karena Apriyani mengantuk terkena AC mobil. Kemudian hasil pemeriksaan tes urine, yang bersangkutan positif menggunakan Sabu-sabut begitu juga dengan ketiga temannya.

Video yang diposting di situs Youtube itu sendiri bernama Video Amatir Kecelakaan Maut Xenia hitam Jakarta.  Belum diketahui siapa yang memposting Rekaman Adegan memilukan tersebut, tetapi yang pasti sang uploader merupakan salah satu saksi dan orang yang berada di tempat kejadian.

Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan rekamannya dibawah ini, akan sedikit memilukan dan mengerikan karena kondisi korban tewas yang  memprihatinkan.  Silahkan lihat rekamannya berikut ini :

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Youtube

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site