Titik Pijat Refleksi

Kasus Perselingkuhan Zumi Zola | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kasus Perselingkuhan Zumi Zola



Lama kabarnya tak terdengar setelah menjadi Bupati Tanjung Jabung, Jambi pada awal 2011. Aktor Ganteng bernama Zumi Zola ini kini diberitakan negatif oleh berbagai media dikarenakan laporan seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat kepada pihak kepolisian karena tindakan perselingkuhan.

Kasus Perselingkuhan Zumi Zola

Foto Zummi Zolla | Kasus Perselingkuhan Zumi Zola

Laporan tersebut ditujukan kepada Zumi Zola dikarenakan melakukan perselingkuhan dengan Istrinya yang bernama Peni Farnita Saputri atau yang biasa disapa Farnita.  Sebetulnya seperti apa dan bagaimana Kasus Perselingkuhan Zumi Zola dengan Peni Farnita Saputri ini?

dikutip dari detikcom, Bernaldi Kadir Djemat yang tak lain adalah suami dari Farnita mengungkapkan bahwa Zumi telah melakukan perselingkuhan bahkan berzinah dengan istrinya.  Adapun Kronologis Kasus Selingkuh Sang Istri dengan Zumi Zolla,sudah berlangsung sekitar satu tahun,  tetapi Bernaldi mengaku baru enam bulan yang lalu mengetahui istri yang telah memberinya satu anak itu selingkuh. Tak tahan melihat tindak-tanduk Zumi dan Peni, ia pun mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012). “Sudah setahunan, tapi baru diketahui enam bulan terakhir,” ungkap kuasa hukum Bernaldi, Andreas Nahot Silitonga. Lihat juga Foto Lengkap Peni Farnita Saputri.

Bernaldi sendiri mengaku sempat bertemu dengan Zumi untuk memberikan ultimatum agar ia tidak lagi berhubungan dengan istrinya. “Begitu saya ketemu dia, saya bilang ‘kamu tahu saya siapa?’, dia kurang mengenal saya. Terus saya bilang ‘saya suami Fenita’ terus dia langsung lemas, pucat. Terus dia langsung melontarkan minta maaf,’ ungkapnya. Namun perkataan Zumi tersebut dirasakan Bernaldi hanya isapan jempol semata. Tetapi Kasus Perselingkuhan Zumi Zola dengan istrinya terus berlanjut.

Kasus Perselingkuhan Zumi Zola

Foto Peni Farnita Saputri yang diduga berselingkuh dengan Zumi Zolla

Sang pelapor yang tak lain adalah suami dari selingkuhan Zumi, mengaku memegang bukti-bukti yang kuat. “Buktinya banyak, cuma belum bisa saya tunjukkan karena belum penyidikan,” ujar pelapor Bernaldi Kadir Djemat usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Bernaldi semakin kecewa karena anaknya pun mengetahui hubungan gelap sang ibu dengan artis yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) itu.  Ia mengatakan Farnita sempat membawa buah hatinya untuk bertemu Zumi di Jambi.  Pada waktu itu Istri sempat meminta  izin ke Jambi untuk pelantikan bupati sama mamanya. Tetapi Bernaldi tidak pernah mengizinkan, karena dia bawa anak saya dan sama ibunya Bernaldi yang merupakan pegawai swasta tersebut membolehkan untuk pergi ke sana.  Tetapi ternyata Ibunya menyusul keesokan harinya.

Hingga hari ini Pihak ZZ atau ZumiZola ini sendiri masih belum memberikan informasi dan konfirmasi terkait Kasus Perselingkuhan Zumi Zola.  Tetapi Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Tanjung Jabung Timur, Jambi, Junaedi mengaku sulit mempercayai tuduhan yang dilayangkan terhadap atasannya, Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola yang dilaporkan telah melakukan perselingkuhan.

Seperti kita ketahui Zummi Zola sempat bertunangan dengan presenter kocak Ayu Dewi sebelum dirinya menjadi Bupati dan memutuskan sepihak ikatan pertunangan dan rencana pernikahan yang akan berlangsung 1 minggu lagi.  Tentu nya Kasus Perselingkuhan Zumi Zola ini merupakan suatu hal yang serius yang harus ditanggapi oleh Zummi.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kasus Perselingkuhan Zumi Zola

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site