Dream High 2 Episode 1 | Video Youtube

Download Dream High 2 Episode 1 | Video Youtube English Version  | Episode Pertama- Sepertinya kami akan selalu membahas mengenai Serial Drama Korea yang satu ini, karena memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh tanah air.  Saat ini Film Drama Korea Dream High 2 sedang tayang di negara asalnya dan baru saja hingga posting artikel kami ini dibuat telah menayangkan Episode 1 dan Episode 2 yang tayang tanggal 30 Januari 2012 dan 31 Januari 2012.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas dan menayangkan rekaman Video tayangan Serial Drama Korea Dream High 2 yang sudah bisa ditonton dan di download di situs Youtube.  Bagi yang belum mengetahui Sinopsis Dream High terbaru ini silahkan baca postingan kami sebelumnya.

Dream High 2 Episode 1 | Video Youtube

Berikut ini Sinopsis Dream High 2 Episode 1 | Video Youtube : (maaf langsung translate dari google belum sempet edit..hehe).

Rian (Park Ji-Yeon) adalah schooting adegan dengan aktor. Kinerja Rian yang miskin, tetapi manajer dengan cepat membawanya ke janji berikutnya. Mereka tidak punya banyak waktu, karena UU baru mulai berlaku hari itu yang memerlukan penghibur di bawah umur untuk belajar 20 jam per minggu dan bekerja paling lambat 10 AM.

Di sebuah stasiun TV, Hyun Ji-Soo (Kahi) dari Ontertainment Oz dan anggota staf untuk program musik TV menunggu idola boy band Eden tiba. JB (JB) sampai di sana tepat waktu, tetapi rekannya dari Eden, Si-Woo (Park Seo Joon), terlambat. Hari ini adalah kali pertama mereka melakukan sebuah lagu dari album baru mereka. Hyun Ji-Soo menegaskan Eden akan muncul terakhir di program musik, tapi anggota staf mengatakan itu berisiko karena hukum baru. Beberapa menit sebelum pukul 10 malam, Si-Woo akhirnya tiba. Si-Woo mengatakan JB untuk mendengarkan lagu ini pada pemutar musiknya.

Sementara itu, Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) adalah di antara penonton, menunggu untuk melihat Eden melakukan. Shin Hae-Sung kemudian menyelinap ke belakang panggung daerah untuk mendapatkan tanda tangan. Di gang, ia menabrak boy band Eden. JB berjalan pergi darinya, tapi kemudian berubah kembali sekitar untuk meminta Shin Hae-Sung untuk mengunci Oz Hiburan Presiden Lee Kang-Chul (Kim Jung-Tae) di kamarnya. Sementara Shin Hae-Sung adalah melakukan yang terbaik untuk mengunci pintu Lee kang-Chul itu, Eden yang terjadi di panggung dan melakukan. Ini sekarang jam 10 AM. Eden telah melanggar undang-undang baru untuk penghibur di bawah umur.

Jin Yoo Jin (Jinwoon) adalah melakukan di jalan dengan sebuah band jalanan. Dua polisi kemudian meminta untuk melihat ID Jin Yoo Jin. Anak-anak sekarang bahkan tidak bisa melakukan di jalanan setelah 10 AM. Jin Yoo-Jin mengatakan kepada polisi bahwa ia akan mendapatkan ID keluar dari tasnya dan hasil untuk melarikan diri dari polisi.

Di depan asrama di Sekolah Tinggi Seni Kirin, Jin Yoo Jin melempar sebuah batu kecil di jendela, tapi tidak ada yang bangun. Dia kemudian melihat Shin Hae-Sung bergoncang-toeing untuk backdoor. Jin Yoo Jin mengikutinya. Shin Hae-Sung memiliki kunci untuk pintu dan mereka mampu masuk ke dalam. Shin Hae-Sung kemudian tertangkap oleh guru Yang Jin-Min (Park Jin-Young), sedangkan Yoo Jin Jin mampu melarikan diri.

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments