Titik Pijat Refleksi

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa



Profil Kabar mengenai seseorang dari Malaysia yang mengaku sebagai titisan dan keturunan kerajaan Jawa saat ini merebak di forum-forum dunia maya.  Dialah Kamal Ashnawi, seseorangmengaku seorang warganegara Belanda yang dilahirkan di Tanjung Malim, Perak, pada 1 Januari, 1964.

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Yang paling membuat heboh adalah pengakuan Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa.  Dia memiliki nama Jawa yaitu Raden Mas Prabhu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo yang memiliki garis keturunan Maharaja Jawa dan mengaku sebagai pewaris kekayaan berlimpah hingga triliunan dolar AS yang tersimpan perbankan di London, Inggris.

Saya ini orang Indonesia dan keturunan Jawa,” ungkapnya.  Dia mengaku sangat ingin sekali datang ke Indonesia yang tentunya bila dikehendaki oleh masyarakat di tanah air. “Saya akan datang ke Indonesia bila dikehendaki dan tentunya kehadirannya baik untuk Indonesia,” kata pria berusia 48 tahun yang pernah tinggal di Belanda selama 20 tahun.

Kemudian dia juga mengklaim dirinya sebagai keturunan Kaisar China. Pria itu juga menyebut dirinya memiliki keterkaitan dengan keluarga kerajaan di India, Jawa dan Siam. Tak hanya itu, dia sangat kaya. Dia mengklaim dirinya seorang triliuner.

Biografi, Biodata, Profil Kehidupan Kamal Ashnawi
Lantas bagaimana Kamal bisa mengaku sebagai seorang Triliuner dan Keturunan Raja China, Siam, Jawa. disadur dari detikcom dia mengatakan bahwa, “Saya besar di Tanjung Malim dan keluarga saya di sini sangat sederhana dan biasa. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang membicarakan tentang darah bangsawan dan kesejahteraan. Namun nenek saya pernah mengatakan, ‘Kamu spesial dan saat waktunya tiba kamu akan tahu’,” papar pria yang mengaku juga bernama Raden Mas Prabu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo.
Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Foto Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Di Belanda pada akhir 1980-an, Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa menemukan siapa diri dia sebenarnya. Seorang anggota keluarga kerajaan di Indonesia yang dibuang ke luar negeri oleh Presiden Sukarno, mengatakan bahwa Kamal merupakan keturunan bangsawan. Ketika di London pada awal 1990-an, seorang pengacara memberi tahu Kamal bahwa keluarga kerajaannya memiliki kekayaan yang luar biasa. Karena tidak percaya, dia meminta pengacara itu untuk membuktikannya.

Kemudian Kamal dan pengacara itu terbang dari London ke Hong Kong untuk bertemu dengan ‘penjaga harta karun kerajaan’. Lalu Kamal dan penjaga harta karun itu pergi ke Kunming di China. Mereka memanjat gunung selama 4 jam hingga tiba ke gua yang dijaga oleh pasangan tua. Menurut Kamal, mereka adalah pasangan abadi.

“Kalau Anda berusaha untuk lewat tanpa mendapat restu mereka, maka anda akan batuk darah dan mati,” ucapnya.  Di Dalam gua setinggi 3 meter itu, Kamal melihat batangan emas ditumpuk seperti pagoda. Ada lagi giok senilai US$ 15 miliar atau sekitar Rp 1,7 triliun dan berlian senilai US$ 10 miliar atau sekitar Rp 1,1 triliun.

“Saya ambil sebongkah emas batangan dan mengetukkannya ke sebuah batu. Itu benar-benar emas. Harta karun itu adalah kekayaan dinasti yang memerintah China. Kekayaannya juga disimpan di gunung lainnya dan dalam kubah di seluruh dunia,” tuturnya.

Tiga tahun lalu saat melihat film berjudul National Treasure yang dibintangi Nicholas Cage, dia tertawa. “Harta karun di film itu itu kecil sekali perbandingannya dengan harta yang saya lihat di gunung,” ucapnya.

Kamal lantas menceritakan pertemuannya dengan Dr Wong Eng Po, yang merupakan seorang dokter kerajaan dari China di Kuala Lumpur dua tahun lalu.  Saat itu Dr Wong meletakkan tangannya di atas kepala Kamal. Tak lama Dr Wong segera membungkuk di depan Kamal dan memerintahkan lima pengikutnya untuk melakukan hal yang sama.

“Dia bilang aku adalah reinkarnasi dari Kaisar Nurhaci (1661-1626) dari China. Dia merasa energi di kepala saya yang super karena seorang kaisar, tidak seperti manusia biasa, harus berpikir lebih,” terang Kamal.”Saya reinkarnasi dari dua kaisar di China,” imbuhnya.

Salah satu Media Malaysia sendiri mengatakan bahwa Kamal Ashnawi, pria kelahiran Perak sebagai orang terkaya Malaysia yang harta kekayaannya mencapai 20 triliun ringgit. Website celebritynetworth.com,  melaporkan, Kamal memiliki kekayaan senilai 6,4 triliun dolar AS.  Bagaimana anda percaya dengan berita mengenai Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa ini ?masih ingat denganberita kabar harta bung Karno yang sampai saat ini masih belum juga dibuktikan kebenarannya padahal dikatakan harta itu dapat melunasi seluruh utang Indonesia?

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site