Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Profil Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa – Kabar mengenai seseorang dari Malaysia yang mengaku sebagai titisan dan keturunan kerajaan Jawa saat ini merebak di forum-forum dunia maya.  Dialah Kamal Ashnawi, seseorangmengaku seorang warganegara Belanda yang dilahirkan di Tanjung Malim, Perak, pada 1 Januari, 1964.

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Yang paling membuat heboh adalah pengakuan Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa.  Dia memiliki nama Jawa yaitu Raden Mas Prabhu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo yang memiliki garis keturunan Maharaja Jawa dan mengaku sebagai pewaris kekayaan berlimpah hingga triliunan dolar AS yang tersimpan perbankan di London, Inggris.

Saya ini orang Indonesia dan keturunan Jawa,” ungkapnya.  Dia mengaku sangat ingin sekali datang ke Indonesia yang tentunya bila dikehendaki oleh masyarakat di tanah air. “Saya akan datang ke Indonesia bila dikehendaki dan tentunya kehadirannya baik untuk Indonesia,” kata pria berusia 48 tahun yang pernah tinggal di Belanda selama 20 tahun.

Kemudian dia juga mengklaim dirinya sebagai keturunan Kaisar China. Pria itu juga menyebut dirinya memiliki keterkaitan dengan keluarga kerajaan di India, Jawa dan Siam. Tak hanya itu, dia sangat kaya. Dia mengklaim dirinya seorang triliuner.

Biografi, Biodata, Profil Kehidupan Kamal Ashnawi

Lantas bagaimana Kamal bisa mengaku sebagai seorang Triliuner dan Keturunan Raja China, Siam, Jawa. disadur dari detikcom dia mengatakan bahwa, “Saya besar di Tanjung Malim dan keluarga saya di sini sangat sederhana dan biasa. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang membicarakan tentang darah bangsawan dan kesejahteraan. Namun nenek saya pernah mengatakan, ‘Kamu spesial dan saat waktunya tiba kamu akan tahu’,” papar pria yang mengaku juga bernama Raden Mas Prabu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo.

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Foto Kamal Ashnawi Triliuner Keturunan Raja Jawa

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments