Direktori ramuan tradisional Indonesia

Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung



Kronologi Polemik Belum lama Presenter Kocak Ade Namnung meninggal dunia, saat ini dikabarkan terjadi permasalahan antara Keluarga Ade dengan Ramon Papana yang merupakan ayah angkat dari Ade.  Krnologi Polemik permasalahan ini sendiri dimulai ketika Ibu kandung Ade Namnung, Hariningsih dan adik Ade, Rizal Prasetyo menyerang kediaman Ramon Papana, ayah angkat presenter kocak itu. Ironisnya hal tersebut dilakukan hanya seputar masalah harta Ade.

Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung

Kronologi Kasus

Ramon Papana pun mengaku bingung mengapa dirinya diserang oleh keluarga Ade. Padahal menurut Ramon, Ade tidak meninggalkan banyak harta. Tak seperti yang diharapkan oleh Haringsih dan Rizal. “Jujur tidak banyak, hanya sedikit. Di rumah saya itu cuma ada baju, sepatu, jam tangan, alat-alat elektronik seperti iPod, dompet, dan kostum-kostumnya dia sebagai pelawak, hanya itu,” beber Ramon saat menggelar jumpa pers di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012) malam.

Ibunda Ade dan Rizal menyambangi Ramon dengan menuntut kekayaan Ade seperti rumah dan mobil. Padahal menurut Ramon, rumah yang ditempatinya di kawasan Sentul, Bogor itu bukan milik Ade. “Mereka pikir rumah saya itu Ade, saya kasih sertifikat saya. Begitu mereka lihat mereka nggak percaya itu rumah saya,” katanya lagi.

Sementara, mobil yang digunakan Ramon memang awalnya dicicil Ade. Namun mobil tersebut sudah menjadi milik Ramon karena ia yang meneruskan kredit mobil tersebut. “Jadi nggak ada mobil dan rumah,” tegasnya.

Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung bertambah ketika rombongan keluarga Ade datang dengan Jumlahnya sekitar 12 orang dalam 4 mobil rombongan. Satpam setempat pun melihat kejadian tersebut dan mencoba mengamankan situasi. Hariningsih meminta sertifikat rumah dan tanah yang ditinggali Ramon karena mereka merasa itu milik Ade.

“Ada yang mengaku preman dan juga polisi. Mereka minta sertifikat rumah, setelah dijelasin papa dan dikasih lihat bahwa sertifikat itu atas nama papa sendiri mereka makin emosi,” ungkap putri Ramon, Dilla kepada detikhot. Sejak Ade meninggal, keluarga kandungnya memang sudah sempat menyinggung masalah harta kekayaan tersebut. Namun karena masih dalam suasana berduka, mereka pun memilih diam. “Udah sabar si papa, maunya nanggepin pas 40 harian Namnung. Tapi nggak bisa. Keluarganya udah kebangetan,” jelasnya. Ramon pun tidak akan mempersulit mengenai pembagian harta yang diduga milik Ade ini, karena memang sudah menjadi hak dari keluarganya.

Karena tidak menerima perlakukan ikurang menyenangkan yang diterimanya itu, Ramon telah melaporkan keluarga Ade ke polisi. Ramon melaporkan masalah tersebut ke Polsek Babakan Madang, Bogor dengan nama Hariningsih, ibu Ade dan Rizal Prasetyo sang adik resmi sebagai pihak terlapor.

Menurut Ramon, selama ini dirinya yang mengurus dan membina Ade hingga menjadi komedian dan presenter sukses. “Karena dia selama 21 tahun hidup dengan saya. Selama 21 tahun dia memanggil saya papa, tidur makan sama saya. Jadi sakit hati sekali kalau saya dibilang tidak berhak menjadi papanya Ade Namnung,” beber Ramon.

Dari situ, awal Ade mulai terlibat dalam dunia komedi. Hingga nama komedian bertubuh tambun menanjak dan sukses sebagai komedian dan presenter. Hingga kini Ramon pun mengaku bingung mengapa keluarga masih mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih saat ini terjadi Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung, padahal belum lama meninggal.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kasus Perebutan Harta Kekayaan Ade Namnung

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site