Titik Pijat Refleksi

VIDEO TENDANGAN LUIS SUAREZ KE PERUT PARKER YOUTUBE | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



VIDEO TENDANGAN LUIS SUAREZ KE PERUT PARKER YOUTUBE



Rekaman Penyerang Liverpool Luis Suarez tampaknya sedang menjadi sorotan saat ini, setelah di skors karena aksi rasisnya terhadap Patrick Evra, saat ini Suarez sedang menjadi perbincangan hangat setelah Klub nya Liverpool ditahan imbang oleh Totenham Hotspur 0 -0 dalam lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga Inggris.

Kontroversi itu terjadi ketika Luis Suarez menendang perut Parker ketika di kotak pinalti Totenham Hotspur.  Tentu insiden ini terekam dalam Video Tendangan Luis Suarez ke Perut Parker Youtube yang dengan cepat tersebar, dan banyak menjadi pertanyaan.  Apakah tendangan itu disengaja atau tidak?
Ketika itu Luis Suarez dimainkan Kenny Dalglish sebagai pengganti saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/2/2012) dinihari tadi. Di laga pertamanya usai dapat hukuman delapan pertandingan, striker asal Uruguay itu gagal mencetak gol dan pertandingan berkesudahan 0-0.

Video Tendangan Luis Suarez ke Perut Parker Youtube

Foto Suarez menendang pemain Totenham Hotspur

Tetapi striker asal Uruguay itu malah membuat kontroversi lain saat dia terlihat menendang Scott Parker di kotak penalti Spurs.  Peristiwanya terjadi di menit 69, dalam sebuah moment di muka gawang Brad Fiedel yagn merupakan kiper Spurs. Dalam Rekaman Video terlihat Parker dan Suarez terlihat tengah menunggu bola yang saat itu memantul liar ke udara. Untuk memenangi perebutan, Suarez menggunakan badannya untuk mendorong Parker. Dan sesaat kemudian dia melepaskan tendangan bertenaga yang tepat mengenai perut Parker.

Dalam hitungan detik Parker terjatuh dan menahan kesakitan sambil memegangi perutnya. Sementara Suarez langsung mengangkat tangan setelah sadar kalau sasaran tendangannya ternyata bukan bola melainkan tubuh lawannya. Tak ada ketegangan terjadi akibat insiden tersebut.  Suarez sendiri kemudian diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Perdebatan pun langsung muncul setelah kejadian tersebut. Live commentary pertandingan tersebut di BBC menilai Suarez sengaja melakukan hal tersebut karena sang striker bahkan tak melihat ke arah bola saat kejadian berlangsung. Dalam beberapa foto yang muncul di internet mata Suarez justru mengarah ke Parker.

Sementara pendapat lain mengatakan sebaliknya, karena Suarez justru sempat memandang ke arah bola yang sedang melayang sebelum akhirnya melepaskan tendangan. Kalau kakinya melayang mengenai Parker itu karena jatuhnya bola memang tepat ke arah berdirinya gelandang internasional Inggris itu.

Dalam laga di Anfield, Selasa (7/2/2012) dinihari WIB, Liverpool mengandalkan trio Dirk Kuyt, Andy Carroll, dan Craig Bellamy di lini depan. Sementara itu, Spurs tampil tanpa Aaron Lennon, Rafael van der Vaart, dan manajer Harry Redknapp. Di babak pertama, kedua tim tampil cukup hati-hati dan tak banyak menciptakan peluang. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Susunan Pemain Liverpool vs Totenham Hotspurs

Liverpool: Reina, Johnson, Kelly, Agger, Skrtel, Spearing, Kuyt (Suarez 66′), Gerrard, Adam, Carroll, Bellamy (Downing 73′)

Tottenham: Friedel; Walker, Dawson, King, Assou-Ekotto; Livermore, Parker; Kranjcar (Rose 88′), Modric, Bale; Adebayor (Saha 71′)

Sampai dengan saat ini Belum ada pernyataan resmi apakah insiden tersebut akan diselidiki lebih lanjut oleh FA. Namun tetap saja kejadian tersebut mengundang perdebatan panas, apalagi Suarez baru saja menjalani hukuman berat menyusul aksi rasisnya pada Patrice Evra, pemain Manchester United.  Berikut ini rekaman nya :

Video Tendangan Luis Suarez ke Perut Parker Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

VIDEO TENDANGAN LUIS SUAREZ KE PERUT PARKER YOUTUBE

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site