Titik Pijat Refleksi

Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video



Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video – Luis Suarez sepertinya masih memendam rasa dendam terhadap Patrice Evra, setelah dirinya dituduh dan di skors beberapa pertandingan untuk tidak bisa tampil membela Liverpool karena aksi rasis yang dilakukannya.  Setelah menjadi pemberitaan di berbagai media di Inggris kali ini Suarez membuat sensasi yang heboh lagi, yaitu ketika Tim nya Liverpool bertemu dengan Manchester United pada hari Hari Sabtu 11 Februari 2012 yang lalu.

Dalam Pertandingan penuh gengsi tersebut Luis Suarez tidak menjabat tangan Patrice Evra, Suarez menolak jabat tangan ketika pada awal pertandingan tersebut.  Seperti kita ketahui bahwa sebelum pertandingan dimulai, biasanya kedua tim akan berjabat tangan terlebih dahulu.  Suarez yang pada waktu itu ikut berjabat tangan dengan para pemain Manchester United, tetapi giliran Evra, Pemain asal Uruguay ini menolak dan melewatkan jabat tangan Evra.

Tentu saja Aksi Suarez ini kembali membuat heboh publik sepakbola inggris karena dengan Jelas terekam dalam Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video.  Dalam pertandingan itu terlihat Suarez memang dengan sengaja menolak uluran tangan dari Evra, dan melewatkannya.  Evra pun kaget dan terlihat kesal dengan memegang tangan Suarez, tetapi tangan Evra di tahan oleh pemain Liverpool yang akan menyalami nya lagi. Suarez menyalami semua pemain Manc. United dan offisial Wasit tetapi tidak dengan Evra.

Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video

Gambar Foto Suarez menolak Jabat tangan

Hasil Pertandingan Manchester United melawan Liverpool itu sendiri dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2 -1.  Pertandingan itu sendiri digelar di kandang Manch. United di Old Trafford.  Jalannya Pertandingan MU melawan Liverpool itu sendiri berlangsung seru dan panas.  Dua Gol Manchester United di cetak oleh penyerang andalannya yaitu Wayne Rooney pada awal babak kedua dan di menit.  Kemudian Gol dari Liverpool sendiri di cetak oleh Luis Suarez saat sepuluh menit menjelang laga usai.

Banyak sekali pihak yang menyayangkan aksi Suarez yang menolak berjabat tangan dengan Evra.  Kekecewaan datang dari pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusson.  Fergusson mengecam sikap pemain Liverpool Luis Suarez. Ia juga menyebut Suarez sebagai aib bagi Liverpool. “Saya tidak percaya Suarez menolak jabat tangan Evra. Suarez adalah aib bagi Liverpool,” ujar Fergie usai pertandingan seperti dikutip oleh BBC.  Sebelumnya penyerang asal Uruguay ini juga menuai pembicaraan atas aksinya menendang perut Parker ketika Liverpool melawan Totenham Hotspur (berita). Berikut ini Rekaman Video dari Youtube :

Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Suarez Tolak Jabat Tangan Evra Foto dan Video

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site