Titik Pijat Refleksi

Kronologi Kematian Whitney Houston | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kronologi Kematian Whitney Houston



Penyebab dan Kabar mengejutkan datang dari Hollywood, dimana penyanyi legendaris Whitney Houston meninggal dunia pada (11 Februari 2012) waktu setempat.  Penyanyi bersuara emas tersebut meninggal dalam usia 48 tahun.  Tentunya kabar ini sangat mengejutkan publik, karena kematian Whitney terkesan mendadak.

Kronologi Kematian Whitney Houston

Foto Evakuasi Whitney di Hotel

Adapun Penyebab dan Kronologi Kematian Whitney Houston terdiri berbagai versi  Tetapi menurut beberapa saksi dan pihak kepolisian Whitney ditemukan meninggal di Bathtub kamarnya di Hotel Beverly Hilton.  Kerabat dekatnya yang merupakan penata rambut, penata gaya dan dua bodyguardnya menuturkan bahwa sebelumnya Whitney bersiap-siap untuk datang ke Pesta Clive Davis, yang merupakan pesta sebelum acara Grammy Awards.

Sudah sekitar lebih dari satu jam, Whitney berada di kamar mandi.  Kemudian kerabatnya tersebut curiga mengapa Whitney mandi begitu lama.  Hingga pada akhirnya mereka mengetuk pintu kamar mandi tersebut, tetapi tidak ada jawaban.   Kemudian bodyguardnya menyuruh penata rambut Whitney yang kebetulan adalah wanita untuk masuk ke dalam kamar mandi dan melihat sang Diva tersebut.  Tetapi kemudian penata rambutnya berteriak setelah masuk ke kamar mandi tersebut, dua bodyguard Whitney segera masuk ke dalam dan mengeluarkan penyanyi berusia 48 tahun itu keluar dari bathtub.

Kronologi Kematian Whitney Houston

Foto Suasana Pasca Whitney Meninggal

Menurut penata rambutnya, posisi whitney tenggelam dan kepalanya masuk ke dalam bathtub yang berisi air tersebut.  Kemudian bodyguard dan orang-orang di hotel segera memberikan pertolongan pertama berupa pernafasan CPR.  Kemudian mereka segera memanggil paramedis.  Setelah paramedis datang, Whitney dibawa dan dievakuasi langsung ke Rumah Sakit.  Tetapi pada pukul 3 : 55 waktu setempat, Whitney dikabarkan telah meninggal.

Kemudian saksi mata lain yang merupakan pengunjung hotel, membeberkan Kronologi Kematian Whitney Houston pada saat itu suasana hotel sangat panik.  Tamu hotel tersebut tinggal satu lantai dengan kamar Whitney menginap. Saat tim paramedis datang, lantai empat hotel tersebut sempat ditutup. Dia mengaku mendengar suara-suara kepanikan dari kerabat Whitney saat petugas paramedis berusaha menyelamatkan nyawa sang penyanyi.  Tamu hotel yang tak mau disebutkan namanya itu juga melihat penyanyi Dionne Warwick. Suasana di lantai kamar Whitney sangat sepi, kemudian Pihak keamanan memasang garis polisi di sekitar area kamar Whitney.

Para petugas hotel pun mulai mengevakuasi orang-orang yang tak berkepentingan. Tetapi  acara Pesta Clive Davis pe-Grammy party tetap berjalan. Para wartawan berkemah di sepanjang jalan di luar Beverly Hills hotel dan pintu masuk Rue Wilshire. Di lobi hotel,orang-orang ramai berbicara tentang kematian Whitney.

Sampai saat ini masih belum jelas. Pihak kepolisian Beverly Hill pun tengah melakukan penyelidikan di hotel Beverly Hilton untuk menjelaskan Penyebab Penyanyi Whitney Houston meninggal dan Kronologi Kematian Whitney Houston.  Tetapi menurut sumber dekatnya, malam hari itu Whitney banyak meminum alkohol dan mencampurnya dengan Xanax.  Kemungkinan ketika Whitney mandi di bathtub, dia tertidur dan tidak sadarkan diri sehingga tenggelam kedalam bathtub dan meninggal.  Tetapi penyebab ini juga masih belum disampaikan pihak berwenang.

http://ll-media.tmz.com/2012/02/12/0211-whitney-houston-getty-ex1-1.jpg

Penyebab dan Kronologi Kematian Whitney Houston

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kronologi Kematian Whitney Houston

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site