Titik Pijat Refleksi

Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia



Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia – Kabar meninggalnya penyanyi legendaris Amerika Serika Whitney Houston tentu membuat banyak publik terkejut, apalagi Whitney meninggal sehari sebelum gelaran acara Grammy Awards 2012.  Kontan saja kabar ini membuat banyak orang sontak terkaget-kaget, apalagi kematian Whitney masih misterius.

Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia

Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia

Tubuh Jenazah mayat Whitney sendiri ditemukan di bathub kamar mandi hotel tempat dia tinggal.  Saat ini satu per satu fakta Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia mulai terbuka.  Setelah kemarin ditemukan fakta bahwa Whitney mengkonsumsi Obat Xanax, keterkaitan kematian Whitney semakin terkuak.

Penyebab kematian Whitney Houston lambat laun mulai terungkap. Pihak keluarga membantah bahwa penyanyi berusia 48 tahun itu tewas akibat tenggelam dalam bak mandi, karena sebelumnya terdapat berita bahwa Houston tertidur setelah mengkonsumsi obat Xanax dan alkohol sehingga tanpa sadar tenggelam di bathtub dan akhirnya meninggal.  Tetapi Berdasarkan informasi terbaru, Houston justru meninggal karena mengonsumi obat penenang, Xanax yang dicampur dengan obat resep lain dan alkohol. Seperti dikutip laman TMZ, keluarga Houston diberitahu oleh pejabat pemeriksa LA County soal penyebab kematian penyanyi legendaris itu.

“Kami telah memberitahu keluarga, tidak ada cukup air di paru-paru Whitney untuk mengarah pada kesimpulan bahwa dia tenggelam. Keluarga juga sudah diberitahu, Whitney mungkin telah meninggal sebelum kepalanya terendam,” kata sumber.

Seorang sumber juga mengatakan pada TMZ, bahwa seorang kerabat Whitney Houston, Mary Jones, yang menemukan tubuh Houston di bak mandi. Mary saat itu tengah menata gaun Houston di tempat tidur. Dan selama sekitar setengah jam, ketika Houston tidak keluar dari kamar mandi, Mary pun masuk dan berusaha menariknya keluar dari bak mandi dan mulai memberikan CPR (Cardiopulmonary resuscitation). Tindakan ini merupakan prosedur darurat yang dilakukan untuk mengembalikan sirkulasi darah spontan dan melancarkan pernapasan.

Kabar terbaru juga menyebutkan, pihak keluarga berencana menerbangkan jenazah Houston ke Atlanta, Selasa pagi, 14 Februari 2012. “Keluarga telah mengatur agar tubuh penyanyi itu diterbangkan kembali ke Atlanta, besok,” ujar sumber lagi. 

Adapun Kronologi Kematian Whitney Houston, Kerabat dekatnya yang merupakan penata rambut, penata gaya dan dua bodyguardnya menuturkan bahwa sebelumnya Whitney bersiap-siap untuk datang ke Pesta Clive Davis, yang merupakan pesta sebelum acara Grammy Awards. Sudah sekitar lebih dari satu jam, Whitney berada di kamar mandi.  Kemudian kerabatnya tersebut curiga mengapa Whitney mandi begitu lama.  Hingga pada akhirnya mereka mengetuk pintu kamar mandi tersebut, tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian bodyguardnya menyuruh penata rambut Whitney yang kebetulan adalah wanita untuk masuk ke dalam kamar mandi dan melihat sang Diva tersebut.  Tetapi kemudian penata rambutnya berteriak setelah masuk ke kamar mandi tersebut, dua bodyguard Whitney segera masuk ke dalam dan mengeluarkan penyanyi berusia 48 tahun itu keluar dari bathtub.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan konfirmasi jelas mengenai Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia , karena masih dalam tahap penyelidikan.

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site