Titik Pijat Refleksi

Biodata dan Profil John Kei | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Biodata dan Profil John Kei



Foto Biodata dan Profil John Kei – Penangkapan tokoh pemuda ini menggemparkan media-media cetak nasional di Indonesia.  Pemuda yang dikabarkan merupakan salah satu jagoan dan penguasa jalanan di Jakarta ini, ditangkap oleh aparat kepolisian pada hari Jumat Malam, 17 Februari 2012 di salah satu Hotel di Jakarta.

Dialah John Key, tetapi masih belum banyak yang mengetahui Siapa itu John Kei ? berikut ini merupakan sedikit informasi mengenai Biodata dan Profil John Kei.  John Kei atau sering juga orang menyebut dengan John Refra Kei, Jhon Kei merupakan salah satu tokoh pemuda asal maluku yang baru saja di tangkap oleh kepolisia jakarta terkait kasus pembunuhan.

Nama John Refra Kei atau yang biasa disebut Jon Key saat ini lekat dengan dunia kekerasan ibu kota Jakarta.  Pria berumur 40 tahun itu semakin berkibar ketika tokoh pemuda asal Maluku Utara, yang bernama Basri Sangaji.  Basri sendiri terbunuh di Hotel Kebayoran Inn, Jakarta Selatan,pada tanggal  12 Oktober 2004.

Padahal, dua tokoh pemuda itu seakan bersaing demi mendapatkan nama lebih besar. Dengan kematian Basri, tentu John Kei nyaris tanpa saingan. Dia bersama kelompoknya malang-melintang di dunia kekerasan Jakarta.

John Kei sendiri merupakan pimpinan sebuah himpunan/kumpulan para pemuda asal Pulau Kei di Maluku Tenggara. Mereka berkkumpul pasca kerusuhan di Tual, Pulau Kei, pada bulan Mei 2000. Nama resmi kumpulan pemuda ini sendiri adalah Angkatan Muda Kei atau disingkat Amkei. Mereka mengklaim memiliki anggota sekitar 12 ribu orang.

masih dalam Biodata dan Profil John Kei Lewat organisasi ini, John Key mulai mengelola bisnisnya sebagai debt collector alias penagih utang. Usaha itu semakin laris ketika Basri Sangaji, pimpinan kelompok penagih utang lain, tewas. Para ”klien” kelompok Basri mengalihkan ordernya ke kelompok John Kei.

Selain Biodata dan Profil John Kei, ada berita terbaru mengenai sososok yang satu ini.  Tokoh pemuda di DKI Jakarta, John Kei atau John Refra Kei, ditangkap polisi karena diduga terlibat pembunuhan bos PT Sanex. Komisi III DPR merespon positif tindakan polisi, berharap premanisme disingkirkan dari Jakarta dan seluruh kota di Indonesia.

John Kei sendiri ditangkap aparat gabungan Subdit Umum dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya saat sedang berada di Kamar 501 Hotel C’One, Pulomas, Jakarta Timur sekitar pukul 20.00 WIB tadi. Polisi memastikan, penangkapan dilakukan terkait kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50). Sejumlah barang bukti diamankan saat penangkapan John Refra Kei di Hotel C’One, Pulomas, Jakarta Timur. Barang bukti itu di antaranya handphone dan uang Rp 5.250.000.

“Barang bukti yang disita, uang tunai Rp 5.250.000, 1 handphone merk Vertu warna silver, 1 Samsung notebook warna hitam dan dompet berwarna hitam cokelat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Rikwanto menjelaskan 3 orang menyerahkan diri dan 2 orang lainnya ditangkap di Jabodetabek yang diduga terlibat pembunuhan bos PT Sanex Ayung alias Tan Hari Tantono (50).”Setelah itu kita kembangkan dan mengarah kepada seseorang yang diduga terkait kasus pembunuhan tersebut. Maka pada tanggal 17 Februari, kita tangkap JK,” ujar Rikwanto.

Menurut dia, John Kei melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri saat ditangkap. “Maka kita melakukan tindakan tegas dengan menembak kakinya,” kata Rikwanto kepada media.

Biodata dan Profil John Kei

Foto Biodata dan Profil John Kei

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Biodata dan Profil John Kei

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site