Titik Pijat Refleksi

Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel



Rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss BelhotelSebuah Rekaman Video CCTV milik Hotel Swiss Belhotel menjadi salah satu bukti kuat dari aparat kepolisian untuk menguak kasus pembunuhan Bos Sanex Steel pada bulan January yang lalu.  Ayung alias Tan Hari Tantono ditemukan tewas pada tanggal 26 Januari 2012 yang lalu di sebuah kamar di Hotel Swiss Bel Hotel di Jakarta.

Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel

Foto John Key di Hotel Swiss Belhotel

Dengan bukti kuat rekaman ini lah Pihak Kepolisian menangkap John Kei di sebuah hotel pada jumat malam tanggal 17 Februari 2012 yang lalu.  John Kei sendiri dikenal sebagai seorang tokoh pemimpin kumpulan pemuda asal Pulau Kei di Maluku yang bergerak dalam bidang jasa keamanan dan penagihan (debt Collector).  Profil John Key memang dikelilingi dengan dunia kekerasan dan premanisme di Jakarta.

Dalam sebuah rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel yang didapatkan disadur dari Vivanews, Minggu (19/2/2012), terlihat pada tanggal 26 Januari pukul 21.41 WIB, Pada pukul 21.28 WIB, John Kei datang ke hotel bersama ketiga orang temannya. John Kei datang dengan mengenakan jaket hitam dan bertopi merah.  Kemudian Ayung yang merupakan Bos dari PT Sanex Steel tiba di lobi Swiss-Belhotel, datang dengan memakai baju berkerah warna merah jambu dan celana panjang hitam. Pada pukul 21.48 WIB, Ayung kemudian menaiki lift dan menuju kamar yang dimasuki John Kei sebelumnya.

Tidak lama berselang setelah Ayung tiba di kamar yang diduga bernomor 2701 itu, kemudian terdapat seorang pemuda berpostur kurus dengan mengenakan kaos hitam yang diduga sebagai salah satu teman John Kei keluar dari dalam kamar dan langsung menuju ke lift.  Saat kembali ke kamar 2701, pria ini datang bersama seorang pria yang mengenakan kacamata dan berwajah oriental.  Kemudian Mereka masuk ke dalam kamar.

Pukul 22.28 WIB, dua orang teman John Kei keluar dari kamar dan menuju ke depan lift.  Salah satu dari mereka turun ke bawah dan tidak lama berselang, naik kembali dengan membawa empat orang bersamanya. Lalu enam orang menyusul masuk ke dalam kamar beberapa menit kemudian.

Hingga saat itu Tidak terlihat Ayung keluar dari kamar tersebut.  Seperti diketahui,  pada rekaman CCTV hotel berdurasi 2.20 menit itu, terlihat John Kei langsung menuju ke salah satu kamar di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat. Tidak jelas terlihat kamar nomor dalam rekaman itu. Diduga kamar yang dimasuki oleh John Kei adalah kamar 2701, tempat di mana jenazah Ayung ditemukan.  Berikut ini Rekaman nya :

Rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video CCTV John Kei di Hotel Swiss Belhotel

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site