Titik Pijat Refleksi

Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus



Biodata dan Profil Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus – Masih ingat dengan kasus Korupsi yang melibatkan pegawai Pajak bernama Gayus Tambunan?Gayus Tambunan seorang pegawai Pajak Golongan III A yang memiliki uang milliaran Rupiah, dan saat telah di vonis dan dihukum akibat melakukan tindak pidana Korupsi.
Saat ini banyak media berbicara mengenai Adanya The Next Gayus, orang itu Bernama DW atau bernama lengkap Dhana Widyatmika.  Lalu, siapakah sebenarnya Dhana Widyatmika? Bagaimana profil dan biodatanya? Berikut ini adalah Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus ?

Berdasarkan beberapa sumber dan dokumen yang dikumpulkan detikFinance, Jumat (24/2/2012) diketahui bahwa Dhana Widyatmika ini merupakan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Setelah melanjutkan program sarjana, dia meneruskan studi pasca sarjana di Program Studi Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia (FISIP UI).

Setelah lulus dari STAN, Dhana mulai bekerja di Ditjen Pajak pada tahun 1996. Karirnya berkembang terus. Pada 2011, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Dhana Widyatmika menjabat sebagai Account Representative pada Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Enam.

Kemudian, berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) nomor Kep-1439/PJ.01/UP.53/2011 yang dikeluarkan pada 12 Juli 2011, Dhana Widyatmika dipindahkan dari Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Enam ke Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Dua.

Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus merupakan PNS golongan III/c dengan pangkat penata. Ia kini berusia 37 tahun. Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Fuad Rahmany mengungkapkan ‘The Next Gayus‘ ini tidak lagi menjadi pegawai pajak. Karena, atas keinginannya sendiri Dhana Widyatmika ini meminta pindah ke instansi lain. Dan saat ini Dana pindah ke Pemerintah Propinsi DKI Jakarta.

“Yang jelas dia pindah atas keinginannya sendiri, saat dia minta ke-instansi lain ya kita ngasih aja, bukan karena ada kasus, kita sendiripun tidak tahu kalau dia berkasus. DW sendiri sudah lama bekerja disini tapi berapa lama tanya kebagian kepegawaian saja, yang jelas lebih lama dari pada saya,” kata Fuad di Kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jumat (24/2/2012).

Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Humas, Dedi Rudaedi mengatakan “The Next Gayus’ ini tidak lagi menjadi PNS Pajak sejak 12 Januari 2012. “DW sendiri sudah bukan pegawai kami, dia pindah ke Pemda DKI namun masih bekerja di bidang perpajakan yakni Dispenda DKI Jakarta,” ujarnya.

Dhana The Next Gayus sendiri membantah bahwa dirinya terlibat tindak pidana korupsi seperti yang disampaikan oleh Kejagung berdasarkan laporan Transaksi oleh PPATK tersebut.  Dhana sendiri berdasarkan hasil Laporan Kekayaan terakhir, hanya memiliki total kekayaan sekitar 1,2 milliar.

Dhana yang merupakan pria kelahiran Maret 1974 itu mengajukan pindah dari Kemenkeu ke Dispenda DKI pada Januari 2012. Saat pindah dari Kemenkeu, Dhana belum berkasus seperti yang berkembang saat ini. Berdasarkan keterangan teman-temannya di Ditjen Pajak, Dhana merupakan orang berada dan cukup kaya sejak kuliah di STAN. Bahkan, sejak kuliah, dia juga sudah berbisnis. Hingga saat ini, Dhana masih memiliki sejumlah usaha, termasuk memiliki showroom di kawasan Jakarta Timur.
Belum diketahui memang, apakah Kejagung terburu-buru menetapkan tersangka hanya melihat dari laporan PPATK semata tanpa melihat usaha lain yang digelutinya?..atau ini memang merupakan pengalihan isu, dimana saat ini banyak issue politikus yang terkena kasus korupsi lainnya.  Kalaupun terlibat, apakah Dhana melakukan hal ini sendirian?.. Seperti kita ketahui kasus Gayus sampai saat ini hanya berakhir di Gayus saja, pimpinan dan atasannya belum ada yang kena.  Padahal secara logika tidak mungkin Gayus yang hanya staff biasa mampu berkorupsi milliaran Rupiah.  Mengapa hukum hanya berani kepada staf-staf dan orang-orang yang dibawah? Bagaimana dengan rekening gendut di Kepolisian?serta di DPR?..hmm hanya para penegak hukumlah serta Tuhan yang akan mengadili yang sebenar-benarnya.
Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus

Foto Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus

Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Profil Dhana Widyatmika The Next Gayus

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site