Titik Pijat Refleksi

Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012



Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012 Youtube –Malam hari kemarin tepatnya tanggal 29-02-2012 digelar pertandingan akhir Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Tim Nasional Indonesia pada kesempatan terakhir ini melawan Tim Nasional Bahrain yang digelar di Bahrain National Stadium.

Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012

Pada kesempatan tersebut Skor Akhir Hasil Pertandingan Timnas Indonesia melawah Bahrain ternyata 10 -0, yang dimenangkan oleh Bahrain.  Tentu hal ini sangat mengecewakan masyarakat Indonesia, disaat sepakbola Indonesia sedang berkonflik hingga pada akhirnya mengorbankan Tim Nasional Indonesia. Terlihat sekali dari Rekaman Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012 , bahwa permainan Tim Nasional buruk karena memang dihuni oleh pemain-pemain yang minim pengalaman.  Walaupun sebetulnya disana ada beberapa punggawa tim nasional seperti Diego Michaels, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Jalannya Pertandingan Bahrain vs Indonesia sendiri berlangsung ‘panas’. Ada 4 penalti dan 2 kartu merah yang tercipta di laga tersebut. 2 kartu merah untuk Indonesia diterima kiper Samsidar dan pelatih Aji Santoso.Baru 2 menit laga berjalan, Indonesia sudah harus kehilangan Samsidar. Kiper Semen Padang itu diusir wasit karena menjegal Ismael Abdilatief di kotak terlarang. Ismael yang kemudian maju sebagai algojo sukses melepas tendangan penalti akurat, masuk ke sisi kiri bawah gawang Garuda.

Gawang Indonesia bobol lagi pada menit 15. Adalah Mohamed Ali yang mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia. Menit 33, Bahrain mendapatkan penalti lagi. Kali ini yang melakukan pelanggaran adalah bek Abdul Rahman. Dengan kaki kirinya, Mahmod Abdulrahman melepas tendangan penalti keras masuk ke gawang Indonesia.

Bahrain mencetak gol keempat lereka pada menit 40. Umpan silang Abdulla Ismaeel ditanduk keras oleh Mahmod Abdulrahman, menusuk ke gawang Garuda. Di paruh kedua, Bahrain tak menurunkan tempo permainan mereka. Tim berjuluk Al-Ahmar itu terus menyerang Indonesia dan mampu menambah keunggulan mereka pada menit 60. Umpan Ismael Abdilatief ke mulut gawang disontek Mohamed Ali ke gawang Indonesia.

Malapetaka untuk Timnas Indonesia tak berhenti sampai di situ. Sayed Dhiya menambah keunggulan tuan rumah lewat tendangan kerasnya dari sisi kanan kotak penalti pada menit 63. Empat gol terakhir Bahrain dicetak A. Taleb (63′), Abdullatif (67′), Sayed Dhiya (83′) dan Sayed Ebrahim (90′).

Adapun Susunan pemain Tim Nasional Indonesia dan Bahrain di Lanjutan Kompetisi Piala Dunia 2014 Zona Asia yaitu :
Tim Nasional Bahrain: Mohamed Sayed, Waleed Al Hayam, Abdulrahman Abdulla, Sayed Dhiya, Saleh Abdulhameed, Ali Abdulwahab, Mohamed Tayeb, Ismael Abdullatif, Mahmood Abdulrahman, Salman Isa, Abdullah Omar

Tim Nasional Indonesia: Samsidar, Hengki Ardiles, Diego Michiels, Gunawan Dwi Cahyo (Benny Wahyudi 67′), Abdul Rahman, Slamet Nurcahyo (Andi Muhammad Guntur 5′), Taufiq, Rendy Irawan, Aditia Putra Dewa (Ricky Ohorella 60′), Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga

 

Berikut ini Rekaman Indonesia melawan Bahrain dari Situs Youtube :

Rekaman Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012 Youtube

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Pertandingan Indonesia vs Bahrain 29 Februari 2012

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site