Titik Pijat Refleksi

Cara mengatasi Kulit Kering | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara mengatasi Kulit Kering



CARA MENGATASI KULIT KERING -TIPS MERAWAT KULIT KERING DAN KUSAM – Berlama-lama dalam ruangan ber-AC memang terasa sejuk.  Tapi tanpa disadari, sebenarnya kulit kita terancam kering.  Untuk melepaskan diri dari AC juga suatu hal yang hampir mustahil, apalagi bagi para pekerja di kota-kota besar yang memiliki hawa panas seperti Jakarta.
Cara mengatasi Kulit Kering
Apa yang teman-teman rasakan ketika berada di ruangan ber-AC? Hmm pasti udara sejuk  Karena sejuk dan dinginnya, bisa-bisa kamu lupa minum karena tidak merasa haus.  Dan itulah memang yang sering terjadi.  Padahal saat berada di ruangan ber-AC tubuh mengalami dehidrasi, karena yang berhembus adalah udara dingin yang dihasilkan oleh kondensasi freon.  Udara kering yang dihasilkan ini akan menyerap kelembaban lingkungan sekitarnya, tak terkecuali kelembapan kulit dan tubuh secara keseluruhan.  Kulit Jadi kering dan keriput.  Maka dari jangan terlalu sering di ruang ber AC merupakan salah satu . Kalaupun sering berada di ruang ber AC sering-sering lah meminum air putih.

Ciri-Ciri Kulit Sehat dan Terawat :

  • Halus-kulit yang halus ketika disentuh menunjukkamn bahwa kulit tersebut terawat sehingga mampu menghadapi perubahan kondisi lingkungan sekeliling.
  • Kenyal kulit kenyal terjadi karena regenerasi yang berjalan sempurna.  Kondisi ini tercapai bila kulit dalam kondisi bersih, sehingga tidak menyumbat pori-pori yang digunakan untuk pernapasan kulit.  Sebaliknya kulit kusam dan kotor akan menghambat proses regenerasi.
  • Kulit yang lembab menunjukkan bahwa kulit tidak mengalami dehidras, karena kadar minyak dalam kulit berfungsi sebagai pengikat air dalam kulit.
  • Kebersihan kulit yang terjaga berpengaruh pada kesegaran kulit, akibatnya kulit terlihat cerah.  Kulit yang bersih dapat menyerap pelembab maksimal.

Terkadang karena padatnya aktivitas yang kita jalani, sering kita terlupa bahwa kesegaran kulit bisa terusik karena hal yang sepele dan tidak kita sadari.  Sering berada di ruangan Ber AC salah satunya.  Nah salah satu untuk tips Cara mengatasi Kulit Kering ini adalah rajin melakukan perawatan kulit yangteratur dengan menggunakan hand and body lotion yang sesuai dengan jenis kulit.

Cara mengatasi Kulit Kering

  1. Supaya kulit terhindar dari dehidrasi karena AC, rawat dan manjakan mulai sekarang.  Berikut ini Tips Merawat Kulit Kering dan Wajah Kering :
  2. Perbanyak minum, minimal delapan gelas air putih dalam satu hari.  Dalam tubuh, air akan mengembalikan kehilangan cairan tubuh yang menguap atau terserap oleh udara AC
  3. Gunakan selalu Hand and body Lotion dua kali sehari sehabis mandi dan sebelum tidur dan aplikasikan kembali setelah beraktivitas untuk selalu menjaga kelembabannya.
  4. Manjakan tubuhmu, antara lain dengan scubbing dan massage, serta perawatan lainnya hanya dengan mengunjungi Rumah Cantik Citra.  Disini kami bisa mendapatkan perawatan luar dalam yang menyeluruh untuk membantu kami memancarkan kecantikanmu secara total.

 

Baca Juga Mengobati Jerawat Secara Alami dan Tips Awet Muda.  Itu merupakan sedikit informasi Tips bagaimana Cara mengatasi Kulit Kering baik bagi muka, wajah, kaki, tangan dan bagian kulit anda lainnya.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara mengatasi Kulit Kering

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site