Titik Pijat Refleksi

Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD



Profil Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD – Pada tanggal 23 Februari 2012 yang lalu, terjadi suatu penyerangan sekelompok orang di RSPAD Jakarta.  Dalam penyerangan tersebut menyebabkan 3 orang tewas.  Ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut motif penyerangan itu dikarenakan utang piutang dengan suatu kelompok tertentu.

Penyerangan tersebut diduga melibatkan 50 orang, salah satunya adalah sosok wanita.  Saat ini sudah terungkap Siapa Sosok Wanita yang menyerang RSPAD 23 Februari 2012 itu.  Ialah Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD yang merupakan satu-satunya wanita dalam kelompok tersebut.  Akibatnya Reni dijuluki seperti wanita dalam Film Kill Bill dimana tanpa ampun dan dengan brutal membunuh lawan nya.  Maka dari itu disapa oleh media dengan julukan Reni Kill Bill.

Berikut ini sedikit Profil Wanita Kill Bill yang menyerang RSPAD Jakarta.  Dialah Reni yang bernama lengkap Irene Sophia Tupessy ini telah ditangkap dan digelandang oleh Polres Jakarta Pusat. Reni datang ke Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Begitu datang, Reni digelandang oleh penyidik masuk ke ruang Kasat Reskrim Jakarta Pusat.

Perempuan itu datang dengan memakai kaos abu-abu setelah sebelumnya ditangkap oleh tim Satgassus Polres Jakarta Pusat yang dibentuk oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol, di Indramayu, Jawa Barat. Reni ini berbadan gemuk dan berambut panjang agak berombak. Postur tubuhnya cukup tinggi dan berkulit sawo matang. Sosok Reni ini berbeda jauh dari sosok Uma Thurman yang berakting di film Kill Bill. Sempat disebut pula perempuan penyerang di RSPAD ini berpostur tinggi, langsing dan berambut pirang.

Reni diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, Reni bersama pelaku lain menyerang korbannya dengan parang. Reni diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting. Reni ditangkap bersama suaminya di Indramayu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Seperti diketahui, Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker.  Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.

Berikut ini Foto Irene Sophia Tupessy Wanita Kill Bill :

Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD

Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD

Foto Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Reni Perempuan Kill Bill Penyerang RSPAD

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site