Titik Pijat Refleksi

Video Guru Tabrak Murid TK di Medan | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Guru Tabrak Murid TK di Medan



Rekaman Video Guru Tabrak Murid TK di Medan Youtube – Marini, guru sekolah Buddhis Bodhicitta Medan tak pernah menyangka bahwa 2 Maret 2012 menjadi Jumat Kelabu bagi dia. Avanza berplat nomor BK 1272 FQ silver yang ia kendarai menabrak 18 siswa, kebanyakan murid TK yang sedang berolahraga di halaman sekolah.

Video Guru Tabrak Murid TK di Medan

Awalnya, perempuan yang berprofesi sebagai Guru itu akan memundurkan mobilnya ke luar dari parkiran sekolah. Namun nahas, kendaraan itu justru melaju kencang dan menabrak beberapa murid. Karena panik, Marini menginjak pedal gas Avanza matic itu. Mobil yang dia kendarai bergerak maju. Namun, mobil itu kembali menabrak murid TK.  Bahkan jumlahnya lebih banyak dari sebelumnya.  Akibat insiden itu, beberapa siswa mengalami luka serius, lainnya terluka serius. Tak ada korban jiwa.  Hal ini terlihat jelas dari Video Guru Tabrak Murid TK di Medan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi memastikan Marini, 24, guru sekolah Buddhis Bodhicitta Medan, dalam keadaan sadar dan sehat saat kecelakaan terjadi. Tersangka mengaku kaget saat mesin mobil yang baru dihidupkan mendadak berjalan mundur dengan kencang. Guru yang masih berstatus mahasiswa mengaku baru lima bulan belajar mengemudi.

Avanza berplat nomor BK 1272 FQ silver yang ia kendarai menabrak 18 siswa, kebanyakan murid TK yang sedang berolahraga di halaman sekolah, Jumat 2 Maret 2012 lalu. Beberapa siswa mengalami luka serius. Tak ada korban jiwa.

Marini kini terancam dijerat dengan pasal 360 KUHP, dengan ancaman hukuman di atas 2 tahun penjara. Polisi menganggap Marini melakukan kelalaian sehingga menyebabkan orang lain terluka. Tak hanya terancam hukuman badan, rasa bersalah juga membuatnya syok berat Sampai Jumat malam, lebih dari 100 situs asing yang memuat pemberitaan tentang insiden itu. Situs surat kabar terkemuka Amerika Serikat, Washington Post memuat berita dengan judul “Indonesian police say teacher accidentally crashes car into students, injuring 17″.  Selain itu Video Guru Tabrak Murid TK di Medan di situs Youtube juga telah dilihat sekitar 16000 pengunjung sampai dengan artikel ini dimuat.

“Polisi Indonesia sedang meminta keterangan seorang guru setelah ia tak sengaja menabrakkan mobil ke arah murid, melukai lebih dari selusin anak, termasuk 15 murid TK,” demikian diberitakan Washington Post.

Situs media Kanada, Canada.com memuat berita dengan judul, “Indonesian teacher injures 18 children with her car”. Mengutip pernyataan dari anggota kepolisian, Pranyoto. “Penyelidikan awal kami menunjukkan bahwa kelalaian adalah penyebab kecelakaan itu,” demikian ditulis laman tersebut.   Berikut ini rekamannya :

Video Guru Tabrak Murid TK di Medan

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Guru Tabrak Murid TK di Medan

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site