Titik Pijat Refleksi

Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali



Kronologi Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali – Berita tidak menyenangkan datang dari pegawai pemerintah tepatnya petugas Imigrasi.  Petugas Imigrasi Bali diperiksa Kemenkum HAM. Yang bersangkutan diduga melakukan tindakan pemerasan atas aktor Hollywood Taylor Kitsch. Saat sang aktor berkunjung ke Indonesia pada Februari lalu, dia sempat ditodong petugas Imigrasi yang meminta i-Phone.

“Yang dikabarkan berkomunikasi itu sudah ketahuan, sekarang sedang dalam proses untuk dimintai keterangan,” kata Wamenkum Denny Indrayana usai diskusi di kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Jl Tentara Pelajar, Jakarta, Selasa (6/3/2012).  Denny menerangkan data yang diperoleh, aktor Hollywood itu tiba di Bali Februari lalu. Pihak Kemenkum melakukan pemeriksaan menyusul pengakuan Kitsch saat muncul di acara talkshow David Letterman di televisi CBS mengenai Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali. Saat itu Kitsch sempat menyebut di Filipina, namun belakangan diketahui di Indonesia. Dia hendak syuting film di kawasan NTT.

“Sudah dilakukan pemeriksaan, sistem kita kan memang memungkinkan sekarang. Sistem Imigrasi mengetahui yang melakukan tugas siapa,” jelasnya. Denny belum memastikan sanksi apa yang akan diberikan bila terbukti melakukan dugaan pemerasan. “Tergantung proses pemeriksaannya. Apa sanksinya tergantung pemeriksaan pelanggaran. Anggaplah begini, ternyata terbukti meminta ada level sanksinya, menurut PP-nya,” tuturnya.

 

Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali

Taylor Kitsch Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali

Media Filipina menyebut, Kitsch masuk ke Indonesia untuk syuting film besutan Oliver Stone berjudul Savages. Film itu dibintangi juga oleh John Travolta, Uma Thurman dan Salma Hayek.

Taylor Kitsch  sendiri masuk lewat Bandara Ngurah Rai pada 1 Februari. Karena lembar paspornya telah penuh sehingga tidak bisa distempel lagi, petugas Imigrasi menghalaunya. Namun Kitsch menunjukkan bahwa dia punya visa. Dia juga menunjukkan bukti bahwa dia aktor yang hendak syuting. Untuk meyakinkan bahwa dia aktor, dia memperlihatkan potongan aksinya dari i-Phone. Saat itulah petugas Imigrasi menodongnya, apakah dia bisa mendapatkan i-Phone seperti itu. Saat tampil di talkshow David Letterman, Kitsch menyebut negara yang didatanginya itu Filipina. Namun Filipina menyangkalnya dan menyebut bahwa yang didatangi Kitsch adalah Indonesia.

Siapa Taylor Kitsch ?

Sedikit Profil Taylor Kitsch adalah aktor dan model asal Kanada yang lahir 8 April 1991.  Dirinya pernah bermain dalam beberapa film bioskop seperti John Carter, Battleship dan Savages.  Nah kedatangannya ke Indonesia tepatnya NTT melalui Bali dalam rangka syuting Film Savages yang dalam promosinya dibilang syuting di Filiphina padahal syuting di NTT Indonesia.

Kronologi pemerasan oleh Petugas Bandara Bali ini bermula saat Taylor Kitsch tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Karena buku paspornya telah penuh, petugas menolak memberikan stempel. Kitsch ngotot bahwa dia bisa masuk Indonesia karena memiliki visa. Dia juga membuktikan bahwa dia aktor dengan menunjukkan trailer filmnya “John Carter” lewat i-Phone. Petugas Imigrasi itu lalu berkata apakah dia bisa memiliki gadget seperti itu.

Belum diketahui kebenaran mengenai keterangan Taylor Kitsch itu.  Tetapi saat ini pihak Kemenkumham sedang memeriksa kasus Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali ini.  Apakah ini hanya kesalah pahaman, atau hanya Kitsch yang berbohong atau memang betul pegawai tersebut memeras?

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Aktor Hollywood diperas Petugas Bandara Bali

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site