Titik Pijat Refleksi

Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata



Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata – Mungkin belum banyak yang mengenal siapa orang yang akan kita bahas berikut ini.  Tetapi dikalangan sosialita serta orang-orang kaya di Amerika Serikat serta kumpulan penggemar / kolektor wine / anggur, namanya sangat dikenal.

Saat ini nama Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata sedang menjadi banyak pembicaraan di situs-situs serta media baik di Indonesia maupun dunia. Bagaimana tidak Rudi Kurniawan yang merupakan orang kaya asal Indonesia, diduga melakukan tindak pidana penipuan dan ditangkap Oleh Biro Investigasi FBI Amerika Serikat.

Kronologis Penangkapan Rudi Kurniawan menurut Los Angeles Times melaporkan, Rudy ditangkap oleh agen-agen dari skuad elite FBI yang berbasis di New York, yang fokus pada kejahatan-kejahatan yang melibatkan seni, barang-barang antik dan koleksi-koleksi lainnya.

Rudy ditahan pada Kamis (8/3/2012) waktu Amerika Serikat. Dia ditahan atas tuduhan mencoba menjual anggur palsu, yang jika asli, akan bernilai sekitar US$ 1,3 juta.

Rudy yang tinggal di Arcadia, California, juga dituduh melakukan kecurangan dalam mendapatkan pinjaman jutaan dolar untuk membiayai apa yang disebut jaksa sebagai “gaya hidup tingkat tingginya”.Dalam hearing di Pengadilan Distrik AS di Los Angeles pada Kamis, 8 Maret waktu setempat, jaksa mengatakan bahwa dari penggeledahan di rumah Rudy didapatkan benda-benda yang digunakan untuk memalsukan botol-botol anggur.

Siapa Rudy Kurniawan ?

Rudy Kurniawan, adalah kolektor sekaligus penjual wine (anggur) asal Indonesia yang terkenal di kalangan kelas atas sosialita di Amerika Serikat. Pria berumur 35 tahun itu selama bertahun-tahun ini aktif di lingkungan wine sebagai salah satu kolektor, penjual wine terkaya di dunia. Rudi sendiri merupakan WNI yang permohonan suakanya ditolak otoritas AS pada tahun 2001. Setelah penolakan itu, Rudy pun diperintahkan untuk meninggalkan AS.

Rudy yang juga dikenal sebagai Dr. Conti itu kemudian mengajukan banding. Namun permintaan bandingnya pun ditolak. Pria yang lahir di Jakarta itu kemudian kembali diperintahkan untuk meninggalkan Amerika. Tapi dia tidak mematuhinya. Maka sejak April 2003 Rudy pun tinggal di California. Nama asli Rudi juga yaitu Zhen Wang Huang.

Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata

Foto Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Rudy Kurniawan | Profil Foto dan Biodata

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site