Titik Pijat Refleksi

Anak Rano Karno Ditangkap Polisi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Anak Rano Karno Ditangkap Polisi



Anak Rano Karno Ditangkap Polisi Terkait Ekstasi – Kabar mengejutkan datang dari Anak Angkat wakil Gubernur Banten sekaligus musisi dan aktor asal Betawi.  Hal ini dikarenakan anak wakil gubernur Propinsi Banten tersebut menjadi tersangka dan ditangkap Pihak kepolisian Bandar Udara Soekarno Hatta – Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Anak Rano Karno Ditangkap Polisi karen disangka atas kepemilikan lima butir ekstasi. Saat ini anak angkat wakil gubernur tersebut mendekam di tahanan Mapolres Bandar Udara Soekarno-Hatta.  Siapa anak angkat Rano Karno? dia sendiri bernama Raka Widyarma.

Kronologi penangkapan Raka Widyarma yang merupakan anak angkat Rano karno sendiri menurut Rikwanto menjelaskan, penangkapan bermula saat sebuah paket mencurigakan datang dari Malaysia. Pihak Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta lantas memeriksa paket tersebut dengan mesin sinar x-ray. “Ternyata, di dalamnya berisi lima butir ekstasi,” ujarnya.

Bermodal alamat penerima, Polres Bandara menelusuri pemilik barang haram. Paket itu ditujukan ke sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang. Diduga rumah itu adalah kediaman rekan R bernama KA. Paket itu diterima keduanya di rumah itu. Polisi langsung menangkap R dan KA saat itu juga.

“Tertangkap sekitar pukul 15.00 WIB. Sekarang ditahan di Polres Bandar Udara Soekarno-Hatta,” jelasnya. Kasus ini ditangani Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. “Saya masih menunggu laporan lengkap dari Polres Bandara,” ujar Rikwanto.

Wakil Gubernur Banten, Rano Karno sendiri direncanakan akan menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang melibatkan anak angkatnya yang di tangkap jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Rano akan menjelaskan semua secara detil mengenai penangkapan anak angkatnya.

“Iya abang akan jelaskan soal itu, sekarang abang sedang dalam perjalanan. Sekarang dia sedang di tol. Memang rencananya Pukul 22.00 WIB,” kata adik Rano Karno, Suti Karno saat ditemui di kediaman Rano Karno, Komplek perumahan Karang Tengah Indah Cinere, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Raka Widyarma yang tertangkap karena kepemilikan 5 butir narkoba jenis ekstasi ternyata mengeluh punya masalah. Ini diungkapkannya melalui microbloging twitter.

Di akun twitter @Rakautis yang diduga dimiliki oleh RW ini berulangkali menuliskan tentang keluhannya menghadapi masalah. “Gmn mau fokus kerja kalo masalah mulu gini,” kicau sang pemilik akun, 21 Februari 2012. Tidak hanya sekali RW menuliskan keluhannya. RW mengeluh capek karena pekerjaan dan masalahnya tak juga selesai. “Udh ckup cape d kerjaan, msalah msih lnjut aj…,” tulisnya.

Anak Rano Karno Ditangkap PolisiFoto Raka Widyarma

Foto Anak Rano Karno Ditangkap Polisi

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Anak Rano Karno Ditangkap Polisi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site