Titik Pijat Refleksi

Cara menghilangkan jerawat secara alami | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara menghilangkan jerawat secara alami



TIPS CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI – Siapa sih yang tidak bermasalah ketika jerawat ini datang, apalagi ketika jerawat muncul di muka kita.  Baik itu perempuan maupun laki-laki ada yang menganggap jerawat ini merupakan hal yang sangat mengganggu, maka dari itu berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat ini.

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami

Saat ini sedang trend menghilangkan jerawat ini yaitu dengan melakukan Facial, yaitu dengan membersihkan kuman-kuman dan mengeluarkan jerawat tersebut.  Bisa dibilang cara ini cukup efektif, walaupun setelah jerawat kita dikeluarkan muka kita akan merah-merah karena efek keluarnya jerawat tersebut.  Tetapi dalam beberapa hari jerawat tersebut menghilang.  Nah tetapi menurut pengalaman, lama kelamaan apabila kulit kita memang rentan terhadap jerawat, makan jerawat itu akan muncul lagi dan kita bisa dibilang akan ketergantungan dengan facial tersebut.

Kemudian apakah ada cara alami untuk menghilangkan jerawat tersebut ? Nah berikut ini merupakan Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami.  Tetapi sebelumnya kita akan memberikan informasi asal muasal dan penyebab munculnya Jerawat.  Perlu teman-teman ketahui bahwa 70% lebih makanan/masakan yang dikonsumsi ketika itu adalah olahan dari kelapa, seperti jajanan-jajanan tradisional yang banyak kita jumpai di pasar yang menggunakan parutan kelapa atau masakan-masakan khas yang menggunakan santan. Bukan seperti makanan-makanan yang banyak kita jumpai sekarang ini seperti junkfood etc. Ternyata nutrisi didalam kelapa aktif didalam memerangi radikal bebas penyebab penyakit, tidak terkecuali penyakit kulit seperti jerawat, spot hitam dan lain-lain.

Bisa dibilang ketika itu kakek nenek kita jarang sekali bahkan mungkin tidak pernah menggunakan produk-produk perawatan kulit untuk menghilangkan masalah jerawat yang seperti kita jumpai sekarang ini. Kebanyakan krim komersial dan lotion didominasi air. Ketika air memasuki kulit, memperluas jaringan, sehingga keriput berangsur hilang dan kulit tampak dan merasa halus, tetapi efek ini hanya sementara, segera setelah air menguap, kering keriput kulit kembali. Hal lain adalah pelembab ini mengandung bahan sangat halus (tidak dengan seluruh antioksidan pelindung alam), yang dapat melakukan lebih membahayakan kulit kita. Sehingga tidaklah heran kenapa orang-orang jaman sekarang mengalami berbagai macam gangguan kulit seperti jerawat, gatal, kulit kusam dan lain-lain.

Minyak kelapa atau virgin coconut oil adalah salah satu perawatan tertua dan pelembab kulit dan rambut terpercaya di negara-negara tropis. Minyak kelapa lebih baik daripada kebanyakan pelembab komersial mahal dan kondisioner rambut di pasar, karena tidak hanya melembutkan kulit kasar, juga sarat dengan antioksidan yang membantu memperbaiki kerusakan kulit dan memperkuat jaringan sehingga mencegah kulit keriput, jerawat, spot hitam dan lain-lain.

Manfaat Minyak kelapa berguna dalam memerangi radikal bebas karena tidak dimurnikan dan belum dilucuti dari nutrisi penting, mengurangi kebutuhan kita akan vitamin E, kandungan trigliserida asam laurat (asam lemak utama), memiliki afinitas tinggi untuk kulit, rambut dan protein, karena berat molekul rendah dan rantai linier lurus, mampu menembus di dalam kulit & batang rambut. Maka dari itu menggunakan minyak kelapat merupakan tips Cara menghilangkan jerawat secara alami dan Tips Awet Muda Resep dan Cara.

Dengan segala kebaikan minyak kelapa itulah, maka minyak kelapa merupakan perawatan kulit terbaik yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, proses peremajaan kulit secara alami & menyembuhkan berbagai macam masalah kulit, seperti jerawat, spot hitam, keriput, Psoriasis, eksim, ketombe etc.  Berikut ini cara pemakaian minyak Kelapa untuk menghilangkan Jerawat :

Cara menghilangkan jerawat secara alami

  • Sebelum Tidur, Cuci muka terlebih dahulu
  • Setelah itu oleskan minyak kelapa tersebut kewajah kita secara merata.  Kalau tidak ingin repot bisa menggunakan parutan kelapa buat krim wajah tetapi jangan pake ampasnya.  Kemudian digosok-gosok ke wajah supaya minyak nya keluar.
  • Setelah bangun tidur, basuh kembali muka teman-teman

Menggunakan Minyak kelapa ini juga dapat memerangi radikal bebas penyebab penyakit tak terkecuali penyebab kerusakan kulit seperti jerawat, komedo, minyak berlebihan, flek hitam dan lain-lain.  Tetapi ingin yang digunakan bukan Minyak Kelapa Sawit yang biasa digunakan untuk penggorengan ya !!!.  Seperti kita ketahui Cara menghilangkan jerawat secara alami lebih ampuh dari pada menggunakan krim-krim kimiawi yang saat ini banyak dijual dan trend.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site