Titik Pijat Refleksi

Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani



Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani – Makin tinggi pohon maka makin kencang juga angin yang menerjangnya, itu mungkin yang berlaku bagi lagu Iwak Peyek yang sedang booming ini.  Setelah kontroversi dan perselisihan antara Trio Macan, Abah Imron (pencipta Lagu Iwak peyek) dan Arek Band sudah beres, kini muncul isu baru mengenai Lagu yang merupakan Lagu supporter klub Sepakbola Persebaya Surabaya ini.

Tidak tanggung-tanggung kali ini berita yang mengguncang yaitu tentang Isu Plagiat Lagu Iwak Peyek.  Dikabarkan Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani. Dikarenakan mirip dengan lagu dan yel-yel yang dibawakan oleh supporter klub Yunani tersebut.  Tentu lirik lagu tersebut berbeda karena bahasa yang mereka gunakan yaitu bahasa yunani, sedangkan Lagu Iwak Peyek menggunakan bahasa Indonesia.  Tetapi apabila dicermati memang ada persamaan nada antara Lagu Iwak Peyek dengan Lagu Supporter klub Sepakbola Olympiakos asal Yunani tersebut.

Pencipta lagu ‘Iwak Peyek’ Abah Imron (47) saat dikonfirmasi mengaku tak pernah mendengar mars Olympiakos. Pria dua anak itu mengatakan tidak pernah mengenal lagu pertandingan bola selain lagu ‘Ole-Ole’ yang marak di Eropa kala itu.

Selain itu, Abah Imron mengaku tidak terinspirasi lagu-lagu apapun. Apalagi lagu Olympiakos yang telah di-share melalui situs YouTube sejak Agustus 2006 silam. “Saya nggak bisa bahasa Inggris, saya juga tidak bisa internetan,” terang Abah Imron saat ditemui di rumahnya di kawasan Bagong Tambangan, Surabaya, Senin (9/4/2012).

Oleh karenanya Abah Imron dianggap meniru lagu Olympiakos milik suporter tim sepak bola Yunani. Ia pun menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai. Bagi Abah Imron, kemiripan antara nada lagu ‘Iwak Peyek’ dengan Olympiakos mungkin karena unsur kebetulan saja.

“Saya menciptakan lagu ‘Iwak Peyek’ juga nggak sengaja, nggak ada kemauan untuk mengkomersilkan. Daripada eyel-eyelan, ya terserah masyarakat yang menilai,” seloroh Abah Imron. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja besi tua ini pun tak bisa menyembunyikan senyum geli saat ditontonkan video lagu Olympiakos Yunani di situs YouTube. “Iya ya, nadanya mirip. Saya baru tahu, lha wong saya ini orang ndeso, nggak bisa internetan,” pungkasnya.

Lagu tersebut sudah diposting di situs Youtube 2 Agustus 2006, dan sampai saat ini telah ditonton 770.00 orang.  Video Lagu Suporter Klub Olympiakos yang mirip dengan Lagu Iwak Peyek tersebut terlihat para supporter yang sedang bersama-sama menyanyikan yel-yel mendukung klub favoritnya itu.  Video itu sendiri berdurasi 1 menit 49 detik.

Video Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Lagu Iwak Peyek Mirip Lagu Supporter Olympiakos Yunani

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site