Titik Pijat Refleksi

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini



Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini – Mungkin berbicara masalah seks kepada masyarakat umum adalah hal yang tabu di Indonesia, tetapi jangan sampai anda yang sudah berkeluarga dan memiliki pasangan yang sah dan resmi jangan pernah menutup-nutupi masalah intim ini.

Masalah mengenai Ejakulasi Dini merupakan salah satu hal yang serius dan perlu diperhatikan.  Pengertian Ejakulasi Dini sendiri yaitu Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.

Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu:

  • Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
  • Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
  • Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
  • Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.

Adapun penyebab Ejakulasi Dini diantarannya ada Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.

  • Ringan – Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  • Sedang – Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.
  • Berat – Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Ejakulasi terjadi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Kemudian bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini ?

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, Jack Grave penulis ‘Ejaculation Guru’ membeberkan teknik yang diklaimnya 95% efektif mengatasi ejakulasi dini. Sebelum menjelaskan apa teknik tersebut, ada beberapa hal yang perlu diketahui dulu.

Coba pikirkan apa yang terjadi pada otot saat bercinta sebelum orgasme. Otot menjadi tegang bukan? Secara umum, pria menyadari kalau otot kaki dan bokonglah yang paling tegang. Hal itu karena orgasme terjadi bukan secara tiba-tiba. Ada proses di dalam tubuh yang membuat hal itu terjadi. Proses natural yang terjadi untuk terjadinya orgasme adalah tubuh menegang dan kemudian melepaskan ketegangan itu dengan orgasme.

Bagaimana kalau tidak ada otot yang tegang? Tentu orgasme akan lebih lama terjadi. Hal itu karena ‘bahan bakar’ yang dibutuhkan tubuh untuk terjadinya orgasme tidak ada.

Dijelaskan Grave, ketika hal di atas terjadi artinya para pria harus mengontrol ketegangan di otot tersebut selama bercinta agar bisa bertahan lebih lama dan tak lagi ejakulasi dini.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Menurut Grave, 99% yang pria lakukan saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Sayangnya pernapasan pendek yang cepat inilah yang bisa menyebabkan otot lebih cepat tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat. Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi.

Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulais.Tentunya perlu latihan untuk menguasai teknik pernapasan ini. Jika memang ingin suami tak lagi ejakulasi dini, tak ada salahnya untuk mencoba bersama.  Selain itu disarankan untuk melakukan sex therapy. Jika sex therapy tidak berhasil, maka lakukan cara yang kedua yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol ejakulasi.

Anda juga bisa mengkonsumsi Vitamin serta ramuan tradisional seperti Madu.  Saat ini telah ada Madu khusus yang dapat meningkatkan kejantanan anda, yaitu Madu Ceng. Madu Ceng ini merupakan kombinasi Madu dengan Ramuan dari tanaman Purwaceng.  Seperti kita ketahui Madu sendiri memiliki banyak sekali manfaat khususnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita.  Sedangkan Tanaman Purwaceng merupakan tanaman yang berkhasiat untuk meningkatkan Vitalitas pria.  Tanaman purwaceng sudah dikenal sebagai obat herbal atau Jamu bagi para bangsawan dan pihak kerajaan di Indonesia khususnya di tanah jawa untuk meningkatkan vitalitas mereka ketika bercinta.  Informasi mengenai Madu Ceng bisa anda lihat disini Apa itu Madu Ceng.

 

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | Tips Mencegah Ejakulasi Dini

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site