Titik Pijat Refleksi

Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta



Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta – Aksi penyerangan dan perusakkan dilakukan ratusan orang yang menggendarai sepeda motor tadi malam. Mereka menyasar warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Polisi memastikan gerombolan ini memang berniat mengacau. Seperti disampaikan Kepala Bidang Humas, Komisaris Besar Rikwanto, berdasarkan informasi dari warga, seluruh pria berbadan tegap dan berambut cepak itu menggunakan tanda berupa pita berwana kuning di lengan kiri.

Adapun Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta, Para pelaku yang berambut cepak dan berbadan tegap itu merangsek masuk ke minimarket tersebut, mencari orang yang menjadi sasaran mereka. Karena target yang dimaksud tidak ditemukan, beberapa menit kemudian kelompok tersebut keluar.Namun, selang beberapa menit kemudian, gerombolan pria bermotor itu kembali masuk ke minimarket di SPBU tersebut. Mereka kemudian menarik keluar 4 remaja yang bersembunyi di minimarket tersebut.
Para pelaku kemudian menganiaya empat korban yang masih remaja. Para remaja itu ditendang, dipukul dengan tangan kosong dan juga kayu serta parang. Dua korban kemudian dibawa oleh pelaku naik motor. Sementara dua lainnya ditemukan tergeletak di lokasi. Satu korban bernama Sholeh (17) tewas dengan kondisi luka mata tertusuk, sementara dua korban lainnya yakni Zaenal (18) dan Reza (19) mengalami luka tusuk pada tengkuk dan kepala.

Kejadian ini berulang kembali pada tanggal 8 April 2012 di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa ini, empat orang mengalami luka bacok setelah diserang kelompok pengendara motor yang mencoreng pipinya dengan cat warna putih.  Kemudian yang terakhir Penyerangan terjadi Jumat Dini Hari tanggal 13 April 2012.

Berikut ini Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta di Jakarta Pada Hari Jumat 13 April 2012 dini hari tadi:

1. Jalan Industri, depan pintu gerbang PT Dok Bayu Bahari, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 01.30. Koban luka-luka yaitu Zaena Arifin (32) warga Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara; dan Heri Susanto (33) warga Bogor. Pelaku juga merusak Toyota Rush bernomor polisi B 72 RM.

2. Kantor Polsek Metro Tanjung Priok pada pukul 01.40. Para pelaku melempari kantor polisi ini dengan batu.

3. Depan Pasar Warakas, sekitar pukul 01.45. Pelaku menusuk rusuk kanan dan kiri Nachrowi (17), warga Jalan Cipucang III, Koja.

4. Jalan Warakas Raya, depan Toko Bingkai, pukul 01.05. Korban bernama Ramdani (20), warga Jalan Pademangan Barat, dengan luka bacok di kepala dan tangan kiri.

5. Di belakang Pos Volker, pukul 02.00. Korban bernama Jalan Budi Mulia, Kampung Banda Mulia, dengan luka sobekan senjata tajam pada bagian kepala dan tangan kiri.

6. Di Jalan Warakas Raya, dekat RS Sukmul, pada pukul 02.00. Korban tiga orang, salah satunya Tohirman bin Widodo (25), warga Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok. Tohirman menderita lebam di mata kiri serta luka robek senjata tajam di dagu dan bibir hingga mendapat 18 jahitan.

7. Di halaman parkir depan 7 Eleven di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pukul 02.30. Korban antara lain Ade Kirmawan dan Roby. Tiga motor dirusak pelaku.

8. Di sepanjang Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, pukul 03.00. Korbannya antara lain Anggi Darmawan, mengalami gegar otak akibat dipukuli pelaku. Korban lain, Hendi Haryanto, alami luka tusuk di badan. Pelaku juga membakar dua motor dan merusak tiga motor. Anggi Darmawan akhirnya tewas pada pukul 11.00.

Di lokasi itulah, korban bernama Anggi Darmawan dan Hendi Haryanto mengalami luka. Geng motor juga membakar 2 motor dan tiga lainnya dirusak.  Aksi Brutal ini Terekam oleh Video CCTV salah satu SBPU, lihat rekaman CCTV tersebut disini Identitas anggota geng motor berpita kuning yang melakukan pengrusakan di gerai 7-Eleven dan penganiayaan di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, belum diketahui. Ada dugaan pembuat onar dini hari tadi merupakan anggota TNI karena aksi balas dendam karena salah satu anggotanya yang bernama Kelasi Arifin Sirih  tewas dikeroyok segerombolan pemuda pada tanggal 31 Maret 2012.

Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kronologi Penyerangan Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site