Titik Pijat Refleksi

Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta CCTV Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta



CCTV Rekaman Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta – Indonesia kembali diresahkan dengan aksi premanisme oleh sekelompok berandalam motor.  Kali ini aksi brutal itu terjadi di Jakarta, yang sebelum-sebelumnya sering terjadi di Kota Bandung dan daerah Jawa Barat.  Aksi gerombolan yang diduga Geng Motor ini menewaskan 1 orang dan melukai beberapa orang lainnya. Geng motor berpita kuning mengamuk di Jakarta. 7 Lokasi jadi sasaran geng anarki ini, mulai dari Jakarta Utara hingga Jakarta Pusat. Bahkan seorang warga meninggal dunia dianiaya geng yang mengenakan pita kuning di lengan itu. Aksi brutal geng motor tak bisa dibiarkan.

Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Aksi brutal geng motor yang mengeroyok seorang lawannya hingga tewas di SPBU Shell, Jalan Danau Sunter, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu malam lalu 7 April 2012, terekam kamera closed circuit television (CCTV). Dari rekaman cctv, terlihat sejumlah pria berbadan tegap dan masih menggunakan helm masuk ke dalam mini market di dalam SBPU Shell dan mengejar sejumlah orang yang bersembunyi di dalamnya.  Dalam rekaman Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta tersebut, tampak sekitar 15-20 motor masuk ke SPBU Shell sekitar pukul 02.30 WIB. Puluhan orang masuk secara serentak ke minimarket yang terletak di SPBU tersebut.

Dalam rekaman Video CCTV yang ada di SPBU, terlihat seorang pria yang jelas mukanya. Ia berambut cepak, berbadan tegap, dan memakai kaos ketat seperti kaos dalaman berwarna biru tua.

Para pelaku yang berambut cepak dan berbadan tegap itu merangsek masuk ke minimarket tersebut, mencari orang yang menjadi sasaran mereka. Karena target yang dimaksud tidak ditemukan, beberapa menit kemudian kelompok tersebut keluar. Namun, selang beberapa menit kemudian, gerombolan pria bermotor itu kembali masuk ke minimarket di SPBU tersebut. Mereka kemudian menarik keluar 4 remaja yang bersembunyi di minimarket tersebut.

Para pelaku kemudian menganiaya empat korban yang masih remaja. Para remaja itu ditendang, dipukul dengan tangan kosong dan juga kayu serta parang.  Dua korban kemudian dibawa oleh pelaku naik motor. Sementara dua lainnya ditemukan tergeletak di lokasi. Dalam rekaman  video tersebut sangat brutal dimana para anggota kelompok Geng Motor Pita Kuning tanpa ampun memukuli dan menendang korban.

Dua orang yang bersembunyi itu dipukuli dan diseret dari dalam kamar mandi. Dan saat berada di luar supermarket, dua orang itu kembali dianiaya. Beberapa orang bahkan terlihat menginjak-ijak korban. Dalam aksi ini, warga Koja, Jakarta Utara, bernama Soleh (17) ditemukan tewas dengan luka penganiayaan di sekujur tubuhnya. Selain itu, tiga orang lain bernama Zaenal (19), Reza (16) dan Ardian (19), juga mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan geng motor yang mengenakan pita kuning di bagian lengan ini melancarkan aksinya di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Geng motor berpita kuning mengamuk di Jakarta. 7 Lokasi jadi sasaran geng anarki ini, mulai dari Jakarta Utara hingga Jakarta Pusat. Baca Kronologi Penyerangan disini, Berikut ini Rekaman CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning nya :

Rekaman Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta CCTV

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site