Titik Pijat Refleksi

Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil



Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil  – Kehamilan merupakan salah satu yang ditunggu dan dinanti-nanti oleh pasangan yang sudah menikah.  Setelah menikah terkadang ada banyak pasangan yang cepat hamil, tetapi ada juga pasangan yang susah dan lama hamil.  Memang semua itu merupakan kuasa Tuhan YME, tetapi ada cara yang setidaknya dapat mempercepat serta memperlancar proses kehamilan.

23022011_hamil.jpg

Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil

Ada banyak faktor sebetulnya yang mempengaruhi proses cepat tidak nya kehamilan seorang wanita, seperti Gaya Hidup, Pekerjaan, Beban Pikiran, Kesehatan serta Lingkungan.  Pada intinya ada hal eksternal dan internal bagi wanita agar bisa hamil.  Berikut ini beberapa Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil  :
Pengaruh Internal dalam Diri Wanita agar cepat Hamil

– Ketahui masa ovulasi Anda / Masa Subur

Tips Cara Agar Cepat Hamil  yang pertama adalah mengetahui kapan masa subur pasangan anda. Setiap bulan, hanya ada kesempatan terbatas bagi sperma untuk membuahi telur. Setelah telur dilepaskan oleh ovarium dan memulai perjalanannya melewati tuba falopi menuju rahim (dalam proses yang disebut ovulasi), ia akan hidup hanya sekitar 24 jam. Jika tidak dibuahi oleh sperma pada saat itu, kesempatan untuk kehamilan hilang sampai bulan depan, ketika prosesnya diulangi lagi. Itulah mengapa mengetahui saat ovulasi Anda sangat penting jika Anda ingin hamil.

Anda dapat melacak periode menstruasi Anda setiap bulan untuk mengetahui kapan Anda berovulasi. Cara pelacakan terbaik adalah membidik hari-hari yang paling subur. Anda akan membutuhkan sebuah termometer dan kalender. Tempatkan termometer dan kalender di samping tempat tidur Anda. Sejak hari pertama periode bersih Anda, ukurlah suhu Anda setiap hari sebelum turun dari tempat tidur di pagi hari. Suhu tubuh saat bangun tidur ini disebut suhu basal tubuh (basal body temperature/ BBT). Catat hasilnya di kalender. Tuliskan juga hari-hari haid Anda. Lakukan hal itu setiap hari sepanjang bulan. Sekitar 14 hari setelah hari pertama menstruasi Anda, Anda mungkin berovulasi (Ini hanya patokan umum. Pada beberapa wanita ovulasi terjadi sebelum atau setelah tanggal itu). Tak lama setelahnya, BBT Anda naik setengah sampai satu derajat dan terus meningkat sampai akhir siklus tersebut.

– Hubungan Seks dengan Pasangan

  • Frekuensi. Lakukan hubungan seks setiap dua hari sekali dalam masa subur. Hubungan seksual setiap dua hari sekali lebih dianjurkan daripada hubungan setiap hari karena ejakulasi terlalu sering dapat menurunkan jumlah sperma. Satu kali ejakulasi dari seorang pria subur melepaskan lebih dari 20 juta sperma. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk melakukan pekerjaannya sampai kelompok berikutnya tiba 48 jam kemudian.
  • Posisi. Tidak semua posisi berhubungan seks memberikan peluang yang sama untuk kehamilan. Posisi yang memudahkan sperma untuk berjalan ke leher rahim disarankan untuk memaksimalkan peluang Anda. Hal ini termasuk posisi berhadapan dengan pria di atas (posisi misionaris) dan posisi dari belakang. Posisi duduk, berdiri dan wanita di atas tidak disarankan. Kosongkan kandung kemih Anda sebelum melakukan hubungan seks, sehingga Anda tidak perlu ke kamar mandi setelah selesai melakukannya. Berbaringlah dengan santai dan diam. Sperma membutuhkan sekitar 15 menit untuk melalui lendir serviks dan sampai ke saluran tuba. Berbaring selama itu akan mengurangi risiko luapan sperma dari vagina.
  • Ejakulasi. Untuk mendapatkan kehamilan, calon ayah harus mencapai orgasme sehingga berejakulasi dalam jumlah dan kualitas yang cukup ke dalam vagina. Namun, tidak ada penelitian ilmiah apakah orgasme wanita berpengaruh positif terhadap peluang kehamilan. baca mengatasi Ejakulasi Dini

– Beban Pikiran dan Pekerjaan

Walaupun sudah melakukan gaya hidup sehat dan berhubungan seks dengan suami secara teratur, ternyata terlalu banyak beban pikiran apalagi dalam bekerja dapat membuat wanita stress dan mengganggu proses kehamilan.  Yang paling buruk apabila beban pikiran dan pekerjaan terlalu berat bisa mengakibatkan wanita yang sedang hamil keguguran. Selain itu ternyata ada Pijat Refleksi untuk memperlancar kehamilan.

 

Pengaruh Eksternal dalam Diri Wanita agar cepat Hamil

Salah satu Cara Agar Cepat Hamil adalah memperhatikan gaya hidup sehat terutama yang berhubungan dengan pola makan.  Ada beberapa Makanan yang dianjurkan agar cepat hamil.

Buah dan sayur organik
Hal pertama adalah buah-buahan dan sayuran organik yang segar. Produk organik membantu Anda menghindari zat-zat yang kurang baik ke dalam tubuh. Sehingga memperkecil pula zat-zat yang mengganggu sistem-sistem yang dapat membuat Anda hamil. Maka dari itu, hindari pula makanan kemasan karena mereka mengandung pengawet dengan bahan kimia.

Makanan kaya serat
Makanan kaya serat membuat gerakan pada usus lebih aktif dan sistem pembuangan pada tubuh lebih dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Oleh karena itu, konsumsilah makanan kaya serat seperti biji-bijian, beras merah, roti gandum, kacang-kacangan, dan gandum.

Sayuran hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu wanita yang ingin cepat hamil. Sayuran hijau mengandung asam antioksidan, zat besi, dan folat untuk memertahankan organ reproduksi.

Makanan kaya asam folat
Makanan kaya asam folat membantu Anda cepat hamil karena meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi. Beberapa referensi makanan yang kaya asam folat yaitu kedelai, kuning telur, kentang, tepung gandum, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli, dan kecambah seperti kacang hijau.

Konsumsi makanan yang membuat siklus haid teratur
Sering kali periode menstruasi yang tidak teratur merupakan masalah dengan perempuan. Untuk hamil cepat, siklus haid Anda harus teratur. Sehingga masa ovulasi pun pada akhirnya dapat Anda perhitungkan guna dimanfaatkan dalam proses pencapaian keberhasilan program hamil. Makanlah wortel, kacang polong, kentang manis, dan jeruk yang dapat membantu mendapatkan periode waktu yang teratur.

Makanan yang kaya vitamin C
Makanan yang kaya akan vitamin C seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk, dan stroberi harus dimasukkan dalam diet program cepat hamil.

Susu
Produk susu tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga menghasilkan hormon kesuburan seperti FSH (folikel stimulating hormone) dan LH (luteinizing hormone). Selain yoghurt, susu dan telur, termasuk ikan dalam diet Anda.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan almond, walnut dan aprikot yang kaya asam lemak omega- 3 adalah lemak sehat yang turut membantu kesuburan Anda.

Yang terakhir Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil adalah selalu mengkonsumsi Vitamin terutama Vitamin yang terkandung dari Ramuan Tradisional dari tanaman-tanaman obat. Baca tanda-tanda kehamilan

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tips Agar Hamil | Cara Cepat Hamil

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site