Titik Pijat Refleksi

Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi | Manfaat Obat Kuat Sangero | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi



Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi – Mungkin belum banyak orang yang mengenal Obat Sangero ini, padahal Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesimenurut kabar Ramuan Tradisional Sangero merupakan salah satu Obat Tradisional yang ampuh untuk Vitalitas.  Terbukti memang Banyak tumbuh tumbuhan memang sudah terbukti sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia. Anda bisa juga melihat di blog obat tradisional disini.

Namun ada sebuah jenis tumbuhan langka di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang sangat diminati dan dicari oleh para pria dewasa. Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi, demikian warga menamakan tumbuhan ini, sesuai dengan tempatnya berkembang yakni di hutan Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kayu Sanrego yang dalam bahasa latin disebut dengan Lunasia Amara adalah jenis tumbuhan semak belukar dan umumnya tumbuh di atas tanah yang berbatu.tetapi ternyata untuk mendapatkan kayu ini bukanlah hal yang mudah.  Kita harus masuk hutan, dan mendaki tebing bebatuan serta dituntut paham betul tentang kayu ini.

Menurut cerita, khasiat ramuan obat herbal Kayu Sangero ini ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani setempat. Ketika itu, seekor kuda peliharaan tiba-tiba menunjukkan perilaku aneh setelah meminum air rendaman Kayu Sanrego. Kuda berjenis kelamin jantan itu mendadak mengalami birahi tinggi, lalu mengawini seluruh betina yang berada satu kandang dengannya.

Pemilik kuda yang merasa penasaran lalu membawa secungkil kayu tersebut, lalu merendamnya dan meminumkannya pada kucing jantannya di rumah. Sama seperti yang terjadi pada kuda, kucing jantan itu mendadak birahi lalu mengawini kucing-kucing betina.

Sejak saat itu, tanaman liar yang berasal dari hutan-hutan di Sulawesi ini terkenal sebagai obat kuat dengan nama Kayu Sanrego sesuai nama desa tempat herbal ini pertama kali ditemukan. Khasiatnya dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut, serta dari generasi ke generasi.

Di kalangan ilmuwan, khasiat Kayu Sanrego ini juga menarik perhatian seorang Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Hassanudin (FF Unhas) di Makassar yakni Prof Dr Muhsin Darise, MSc. Namun kabarnya penelitian ini tidak selesai, lalu dilanjutkan oleh peneliti di Malaysia.

Cara menggunakan kayu Sangero sebagai Obat Kuat ini juga tergolong sangat mudah. Kayu hanya direndam minimal 15 menit dengan air putih hangat, baik daun, ranting serta akarnya. Semuanya diyakini berfungsi sama. Namun, konon pula, yang paling efektif adalah akar pohon ini. “Akarnya itu Pak yang paling bagus dan bisa digunakan beberapa kali,” ujar Ishak, warga setempat.

Manfaat kayu Sanrego ini dipercaya mampu menandingi obat kuat lainnya. Bahkan kayu ini, katanya, sudah terkenal hingga ke India.  Penelitian tentang kayu Sanrego ini juga telah pernah dilakukan, dan bahkan sekarang telah diolah menjadi jamu dalam kemasan.  “Dulu memang ada yang teliti dari pakar fitokimia dan memiliki kandungan alkolid, sitosterol dan glokosida, sehingga kalau Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi dikonsumsi memang bisa meningkatkan gairah seksual,” ujar dr. Andi Alimuddin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

Manfaat Kayu Sanrego
-Mengobati penyakit diabetes
-Mengobati penyakit lemah sahwat
-Menambah vitalitas laki-laki/perempuan dalam hubungan intim
-Mengobati penyakit malaria
-Mengeluarkan toksin dalam darah/termasuk gigitan ular

Sebelumnya kami juga telah memberikan tips mencegah Ejakulasi Dini, nah bagi yang Edi bisa mencoba ramuan herbal dan tradisional ini dibanding obat-obat kimiawi.

Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi

 

 

Gambar Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Kayu Sangero Obat Kuat Dari Sulawesi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site