Titik Pijat Refleksi

Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam



5 Objek Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam Murah Meriah – Siapa yang tidak tahu Kota Bandung ? Kota yang merupakan Ibukota dari Propinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu kota wisata yang terkenal dan banyak didatangi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak hal yang menarik dari Kota Bandung ini baik dari wisata alam, belanja, serta kuliner nya.

Dari sekian banyak tempat wisata di Kota Bandung, kami ingin memberikan informasi mengenai beberapa Objek Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam yang menurut armylookfashion harus teman-teman kunjungi ketika datang ke Kota Bandung.  Tentunya yang informasi yang akan kami berikan ini merupakan Objek Wisata Bandung yang murah meriah.  Nah berikut ini 5 Daftar Wisata ke Kota Bandung khususnya Wisata Alam :

 

1.  Tempat Wisata Bandung : Gunung Tangkuban Perahu

Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam

Gambar Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Objek Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam  yang pertama kita bahas yaitu Gunung Tangkuban Perahu yang terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.   Bagi para wisatawan yang masuk melalui pintu depan mungkin bisa dibilang wisata ke Gunung Tangkuban Perahu ini cukup mahal, karena kita harus membayar biaya masuk dan biaya parkirnya juga.  Tetapi ternyata bisa loh teman-teman menikmati kawah gunung yang terkenal dengan legenda Sangkuriangnya dengan biaya minim, bahkan masuknya gratis.  hehehe.. Loh bagaimana caranya? Caranya ini khusus bagi teman-teman yang senang berpetualang.  Jadi teman-teman tidak masuk melalui pintu depan, tetapi dengan cara melalui cikole atau gunung bohong di Cimahi.  nah tetapi khusus lewat jalur ini teman-teman harus punya stamina yang kuat karena masuk gegunungan, istilahnya lewat belakang lah..hehe.. Tapi kami tidak menyarankan untuk lewat sini bagi yang tidak hobi naik gunung atau berpetualang.

 

2.  Tempat Wisata Bandung : Situ Patenggang

Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam

Apa sih arti Situ ? Situ sendiri memiliki arti danau.  Situ Patenggang ini jmerupakan sebuah danau alam yang terletak di perkebunan teh Ranca Bali, berjarak sekitar 47 Km dari kota Bandung khususnya di Bandung Selatan.  Situ Patenggang ini Merupakan kawasan Wisata di Bandung Tempat dan Obyek yang berudara sejuk dan segar, sangat jauh dari polusi. Di pinggir danau terdapat banyak perahu yang dapat disewa untuk wisatawan mengelilingi danau dan menuju Batu Cinta.

 

3. Tempat Wisata Bandung : Air Terjun Maribaya

Bagi wisatawan mungkin kurang mengetahui apa itu Air Terjun Maribaya. Lokasi Objek wisata Maribaya ini berjarak sekitar 21 Km dari kota Bandung ke arah Utara, atau sekitar 5 Km dari kota Lembang ke arah timur. Tempat rekreasi dengan pemandangan indah dan udara sejuk. Selain memiliki kolam-kolam pemandian air panas mengandung mineral tinggi yang baik untuk kesehatan, juga terdapat beberapa air terjun yakni : Curug Cigulung, Curug Cikoleang, Curug Cikawiri dan Curug Omas.  Disini teman-teman bisa menikmati sejukknya alam dan suasana yang menenangkan hati bagi yang sudah lelah berbelanja sehari di Kota Bandung.

 

4.  Tempat Wisata Bandung : Gua Pakar Dago / Gua Belanda / Gua Jepang

Jalur Trekking Dago - Maribaya

Jogging Track Gua Pakar – Maribaya

Gua Belanda di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda Tempat di sangat terkenal, karena merupakan tempat peninggalan zaman Belanda.  Dahulu di daerah ini merupakan tempat persembunyian oleh penjajah Jepang dan Belanda zaman dulu.  Tetapi sayang yang lebih dikenal dari tempat wisata Gua Pakar ini adalah keangkeran dan tempat mistisnya.  Tetapi sebetulnya bukan gua itu saja yang bisa kita nikmati, kita bisa nikmati hutan-

Gua Jepang di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda

hutan ala tropis yang menyuguhkan pemandangan dan kesejukkan alam yang segar. Dan sebetulnya Gua Pakar Dago Merupakan Merupakan taman hutan raya yang memiliki koleksi lebihdari 2.500 jenis pohon yang termasuk pada 40 familia dari 180 spesies, antara lain cemara sumatra, kayu jati, kayu kenanga, mahoni uganda, mahoni daun besar, pohon sosis, pinus atau tusam, tusam asia tenggara, filipina, mexico dan kaliandra. Juga terdapat macam-macam fauna terdiri dari berbagai macam spesies burung, musang, tupai, kera, dll.  Yang menarik disini terdapat track yang bisa menghubungkan anda dari Gua Pakar di daerah Dago Bandung Utara ke Maribaya di Lembang.  Objek Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam Gua Pakar ini cocok bagi anda yang suka Olahraga jalan kaki.

 

5.  Tempat Wisata Bandung : Kawah Putih

Gambar Lokasi Kawah Putih

Jika di Bandung Utara terdapat Kawah Gunung Tangkuban Perahu ternyat di daerah Bandung Selatan pun tidak luput dari objek wisata alamnya yang luar biasa.  Ya tempat wisata alam di Bandung yang selanjutnya adalah Kawah Putih.  Lokasi Kawah Putih Masih terletak di kawasan Ranca Bali, berjarak sekitar 44 Km dari kota Bandung atau tepatnya di desa Sugih, kecamatan Pasir Jambu.  Kawah Putih adalah sebuah danau kawah dari gunung Patuha dengan ketinggian 2.434 meter di atas permukaan laut. Kawah ini merupakan salah satu kawah dengan kadar keasaman belerang tertinggi di dunia, oleh sebab itulah pemerintah kolonial Belanda pernah membangun pabrik belerang di tempat ini.

Keunikan objek wisata ini adalah kawahnya yang berwarna putih bisa berubah warna sesuai dengan kadar belerang, udara di sini sangat dingin bahkan bisa mencapai 0- 2 derajat celcius di musim-musim tertentu.  Nah itu merupakan sedikit informasi mengenai Objek Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam , baca juga daftar Factory Outlet dan Tempat Penginapan di bandung.

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Wisata di Bandung Tempat dan Obyek Alam

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site