Bayi Membawa Al Quran di Nigeria Foto dan Video

Bayi Membawa Al Quran di Nigeria Foto dan Video Youtube – Sebuah kabar mengejutkan saat ini banyak diperbincangkan di dunia maya khususnya mengenai kelahiran seorang bayi dengan membawa Al Quran kecil. Pada hari Senin 14 Mei 2012 para Ulama terkenal dari Nigeria berkumpul di Mushin, Propinsi Lagos, di sebelah barat daya Nigeria, untuk menyaksikan upacara penamaan seorang bayi.

Bayi tersebut bukanlah bayi biasanya, tetapi bayi yang menjadi pemberitaan di media baik nasional maupun internasional, hal itu dikarenakan bayi yang terlahir pada tangal 7 Mei 2012 tersebut terlahir dengan membawa sebuah Al-Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya.  Hal itu terlihat dari Bayi Membawa Al Quran di Nigeria Foto dan Video yang akan armylookfashion.com tampilkan dibawah ini.

Setelah menyampaikan sebuah ceramah oleh seorang ulama Nigeria, yaitu Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed.  Kemudian bayi tersebut dengan diberikan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati sang ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran.

Sebelumnya beberapa hari sebetul pemberian nama bayi tersebut tepatnya tanggal 13 Mei 2012, ibu dari sang jabang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Kini, sang ibu yang berusia 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sharifat. Hal serupa juga dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Disadur dari pmnewsnigeria dikatakan bahwa Sang Bayi tersebut Lahir pada Hari Senin 7 Mei 2012 setelah masa kehamilan 10 Bulan.  Ibu tunggal tersebut mengatakan bahwa dirinya ditinggal oleh sang suami karena tidak mau mengakui dan bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.  Sang suami mendorong untuk menggugurkan jabang bayi tersebut, tetapi Sang Ibu bayi itu menolak dan kemudian suaminya meninggalkannya sendiri.

Bagi yang ingin mencari sumber langsung mengenai berita ini di media-media luar negeri selain Indonesia, teman-teman armylookfashion.com bisa langsung mengetik di Google dengan kata kunci “baby born with quran lagos nigeria”.  Di situ nanti ada banyak sumber media online luar negeri yang membahas mengenai bayi ajaib ini.

Kelahiran sang jabang bayi bawa Alquran tersebut hingga saat ini masih mengundang kontroversi dan polemik, ada yang beranggapan berita ini adalah hoax dan Sang Ibu hanya memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan uang saja.  Tetapi berita ini  bukan lah hal yang mustahil menginggat kebesaran Allah sebagai Maha atas segala sesuatunya.  hal ini juga membuktikan kebesaran Allah S.W.T bahwa segala kuasa di dunia ini hanya miliknya, seperti mukjizat para Nabi Musa dengan tongkatnya, Nabi Isa dan nabi lainnya.  Tetapi juga bukan berarti bayi ini adalah Nabi, karena Nabi yang terakhir hanyalah Nabi Muhammad S.A.W.  Yang pasti ini adalah tanda kebesaran Allah S.W.T, baca juga Pemain Bola Muslim atau Injil berisi kedatangan Nabi Muhammad.

Namun di lain pihak, banyak yang berpendapat bahwa apa pun bisa terjadi jika Allah berkehendak.   Berikut ini Foto dan Video Bayi Bawa AlQuran :

 

Bayi Membawa Al Quran di Nigeria Foto dan Video

Bayi Membawa Al Quran di Nigeria Foto dan Video

Foto dan Gambar Bayi membawa AlQuran di Nigeria

Rekaman Video Bayi bawa ALquran

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,