Titik Pijat Refleksi

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012 Online | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012



Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012 – Bagi teman-teman SMA/SMK/MA yang kemarin sudah lulus Ujian Nasional tentu itu bukanlah akhir dari semuanya.  Kelulusan teman-teman armylookfashion dari SMA/SMK/MA merupakan awal dari kehidupan yang sesungguhnya :D .  Kehidupan dimana teman-teman harus mandiri, dan menentukan untuk masa depan.

Bagi yang berencana untuk melanjutkan ke Jenjang yang lebih tinggi ke Perguruan Tinggi seperti di Unpad atau Universitas Lainnya mungkin bisa mendaftar melalui SNMPTN.  Saat ini teman-teman bisa mendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri secara online (baca pendaftaran SNMPTN Online).  Tetapi ternyata untuk pendaftaran SNMPTN Online kini khusus jalur undangan sudah ditutup karena pemerintah sudah mengeluarkan Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012.

Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur undangan tahun 2012, pada awalnya  dijadwalkan akan diumumkan tanggal 28 Mei 2012.  Tetapi Dikarenakan hasil Ujian nasional (UN) diumumkan lebih cepat, maka pengumuman dimajukan menjadi tanggal 26 Mei 2012 hari yang sama dengan pengumuman kelulusan Ujian Nasional 2012. Dalam pengumuman ini juga selain yang lulus SNMPTN jalur undangan ada juga pengumuman beasiswa Bidik Misi 2012.

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012 ini merupakan awal dari teman-teman yang baru lulus SMA/SMK/MA untuk meneruskan ke Perguruan Tinggi seperti Institut Teknologi Bandung – ITB , UPI, Politeknik Negeri Bandung – POLBAN,POLMAN,Universitas Indonesia – UI,IPB,PNJ, Institut Teknologi Sepuluh November ITS Surabaya, PENS ITS,Universitas Jendral Sudirman, UPN, Universitas Lambung Mangkurat, Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada UGM Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Lampung, Universitas Islam Negeri Jakarta, Universitas Tanjung Pura Pontianak, Universitas Syiah Kuala Aceh,  Universitas Negeri Surabaya, Universitas Jember, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Makassar, Universitas Negeri Papua, dan lainnya.

Untuk informasi Jangka waktu pendaftaran Ulang kelulusan Ujian SNMPTN jalur undangan ini hanya diperpanjang hingga 2 hari tepatnya tanggal 31 Mei 2012. Adapun Jumlah pendaftar Ujian SNMPTN jalur undangan sebanyak 236.811 orang, termasuk di dalamnya siswa yang mendaftar untuk program bantuan biaya pendidikan Bidikmisi, yaitu 75.034 orang. Dari jumlah tersebut yang dinyatakan lulus seleksi sebanyak 53.401 orang, di dalamnya sebanyak 15.313 orang dinyatakan lulus seleksi akademik khusus untuk program Bidikmisi.

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012

Untuk pengumuman resmi dan lengkap Ujian SNMPTN 2012 Online bisa di akses di alamat website http://www.snmptn.ac.id/pengumuman/hasilundangan2012/.  Di situ teman-teman bisa melihat hasil apakah teman-teman lulus SNMPTN 2012 atau tidak, caranya tinggal masukkan nomor pendaftaran kemudian masukkan juga tanggal lahir teman-teman, sesudah itu klik saja tombol cari.  Teman-teman armylookfashion.com bisa mencobanya dibawah ini : baca juga cara mengetahui dan melihat pengumuman SNMPTN 

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Undangan 2012

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site