Titik Pijat Refleksi

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video



Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video – Walaupun sang Vokali dari band Peterpan sedang meringkuk di balik Jeruji, ternyata tidak memupuskan semangat para personel lain peterpan untuk kembali eksis di dunia permusikan Indonesia.  Setelah menggelar beberapa konser dengan menggandeng beberapa penyanyi untuk menyanyikan lagu-lagu peterpan seperti Naga Lyla, Melly She, dan beberapa penyanyi lainnya. Kali ini para personel Peterpan yaitu Uki (gitar), Lukman (bas), David (keyboard), dan Reza (drum) menggelar konser berjudul Konser Tanpa Nama.

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Sebetulnya Konser Tanpa Nama merupakan konser yang digagas Uki, Lukman, David, dan Reza ini tidak menggunakan nama band yang telah membesarkan mereka yaitu Peterpan. “Di konser ini untuk sementara nama (band) kami enggak ada namanya, makanya ‘Konser Tanpa Nama’,” kata David dalam jumpa pers di Epicentrum sebelum konser berlangsung.  Konser ini sendiri dilakukan 29 Mei 2012 pukul 21.00 di Senayan City Hall, Jakarta Pusat.  Walaupun tanpa Ariel Sang Vokalis pertujukkan ini cukup meriah hal ini terlihat dari Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video yang dipadati oleh para penggemar dari band Peterpan.

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Gambar Konser Instrumental Peterpan tanpa Ariel di Senayan 29 Mei 2012

Konser Uki, Lukman, Reza, dan David yang bertajuk Tanpa nama ini menggandeng beberapa musisi Indonesia seperti dris Sardi, Momo Geisha, Henri Lamiri dan Oni. K. Dibalut busana serbaputih, seluruh personel eks Peterpan ini membuka pagelaran konser instrumen itu dengan lagu Melawan Dunia.

 Konser musik bertajuk Konser Tanpa Nama ini sendiri diiringi Saunine String Orkestra. Penampilan apik dari  aunine String Orkestra itu membuat ratusan penonton yang hadir terkesima mendengar lagu-lagu Peterpan dibawakan secara instrumen. Kehadiran maestro pemain biola Indonesia, Idris Sardi cukup membuat pertunjukan konser semakin menarik. Seperti laguTaman Langit, semua penonton memberi tepuk tangan meriah.

 Beberapa lagu yang pernah populer juga dimainkan Peterpan dengan aransemen yang baru seperti lagu berjudul Di belakangku, Sahabat, dan Tak ada yang abadi. Kemudian Ratusan penonton juga hanyut dalam alunan biola Henry Lamiri yang berkolaborasi dengan Momo ‘Geisha’ dalam membawakan lagu Cobalah Mengerti.  Meski Ariel tidak bisa hadir, namun ia menitipkan pesan kepada Uki, gitaris Peterpan untuk disampaikan.

 “Ada kata sambutan yang disampaikan oleh kawan kita (Ariel) yang nggak bisa hadir. Dia mengucapkan terimakasih kepada Berlian Entertaimen yang mengadakan konser Tanpa Nama. Terutama kepada audiens malam ini, semoga dapat menikmati karya kami,” ujar Uki di atas panggung

 Setelah lagu Bintang Di Surga selesai dilantunkan, ruangan Senayan City Hall yang dipenuhi tamu undangan terkejut mendengar suara Ariel dalam sebuah rekaman yang mengucapkan terima kasih. “Terima kasih untuk semua sahabat Peterpan. Dan juga untuk Uki, Lukman, Reza, dan David,” ucap Ariel.

 Kemudian Lagu Dara ciptaan Ariel pun menjadi lagu penutup konser musik instrumen Tanpa Nama.  Acara ini jgua banyak dihadiri selebritis seperti Lukman Sardi, Taufik Hidayat, Anji, Ryan ‘Dmasive’, Sherina Munaf, Mona Ratuliu, Guruh Soekarno Putra, dan Titiek Puspa.  Sebelumnya para personil Peterpan juga melakukan kolaborasi instrumental dengan musik tradisional yaitu Karinding (baca disini).  Adapun grup musik Karinding yang berkolaborasi tersebut ada lah Karinding Attack dari Bandung.  Berikut ini Video Kolaborasi Peterpan dan Karinding Attack lagu Sahabat :

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Konser Tanpa Nama Peterpan Foto dan Video

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site