Direktori ramuan tradisional Indonesia

Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil Online | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil



Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil – Setelah minggu lalu pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayan (kemdikbud) telah mengumumkan Hasil Kelulusan Ujian Nasional SMA/SMK/MA tahun 2012 , Pada tanggal 2 Juni 2012 pemerintah juga akan mengumumkan Hasil Ujian Nasional SMP dan Mts secara serentak di seluruh Indonesia.

Adapun Seluruh Propinsi, Kota, Kabupaten secara bersamaan haris Sabtu tanggal 2 Juni 2012 Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil akan keluar.  Mulai dari Propinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Lampung, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua dan juga Kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, Kuningan, Garut, Tasikmalaya, SUrabaya, Surakarta, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Banda Aceh, Jayapura, Makassar, Denpasar, Surabaya, Madura, pokonya seluruh Kota, Kabupaten dan Propinsi akan diumumkan secara serentak.

Walaupun diumumkan tanggal 2 Juni 2012 sudah banyak kabar mengenai kelulusan Ujian Nasional SMP 2012 ini seperti misalnya di Aceh, Tingkat kelulusan siswa SMP, MTsN di Aceh naik signifikan 0,53 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Perbandingannya, tahun ini lulus 99,89 persen, sedangkan tahun lalu 98,85 persen sehingga jika direkap keseluruhan adalah 90,39 persen.

Kecuali hasil itu, siswa yang tidak lulus secara keseluruhan terdapat di 23 kabupaten/kota sebanyak 509 siswa dari total 82,512 siswa. Kemudian peringkat terbaik Aceh Tenggara peringkat pertama, Kota Lhokseumawe, dan lulus 100 persen, Aceh Jaya dan Bener Meriah.  Kemudian di Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Berdasarkan catatan Dinas Pendidikan Sulsel, angka kelulusan Ujian Nasional 2012 pelajar tingkat SMP di Sulsel mencapai 99,99%. Adapun, dari 89.421 siswa SMP/MTs/SMPLB se-Riau yang mengikuti Ujian Nasional tahun 2012 ini, hanya 211 orang saja yang tidak lulus. Secara persentase tingkat kelulusan ini mecapai 99,76%.

Selanjutnya di Jawa Barat sendiri melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dede Hasan memastikan, jika kelulusan UN tingkat SMP/MTs di Jabar tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yakni 99,8 persen. Meski demikian Dede menyebutkan, 2011 lalu presentasinya 99,8 persen, dan hanya sekitar 0,02 persen yang tidak lulus. “Kamis malam kami masih melakukan rekap dan masih terus mencetak hasilnya. dalam proses penghitungan, sehingga belum ada angka final,” katanya. Di Jawa Barat sendiri, jumlah peserta UN SMP/MTs 2012 mencapai 668.025 siswa. Mereka berasal dari 6.525 SMP/MTs di seluruh wilayah Jawa Barat.

Nah bagi siswa, Orang tua murid dan guru tentu bertanya-tanya bagaimana cara melihat Hasil Kelulusan Pengumuman UN SMP/Mts 2012 ini? Pemerintah secara serentak pada tanggal 02 Juni 2012 tepatnya mulai pukul 00.00 akan mengumumkan Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil secara Online melalui website www.kemdiknas.go.id.  Di website pengumuman UN SMP tersebut teman-teman bisa melihat hasil dari ujian nasional Sekolah Menengah Pertama tahun 2012.

Tetapi biasanya melihat dari pengalaman pengumuman Hasil UN SMA 2012, website kemdiknas sulit untuk diakses maka dari itu juga diharapkan para siswa maupun orang tua siswa datang ke masing-masing sekolah untuk melihat hasil pengumuman tersebut.

Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil

Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pengumuman Kelulusan UN SMP 2012 Hasil

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site