Titik Pijat Refleksi

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus



Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus Murah – Sudah tidak dipungkiri Google merupakan salah satu penguasa pasar Smartphone khususnya dengan Operating System Android nya. Hampir setiap smartphone saat ini dibekali dengan OS Android, hal ini dikarena OS Android yang open Source tidak ekslusif seperti iPhone, Blackberry yang memiliki Sistem Operasi Sendiri.  Selain Open Source, Android ini memiliki banyak fitur dan keunggulan dari jutaan aplikasi yang tersebar di Google Play a.k.a Android Market.

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus

Untuk menunjang eksistensi Google di pasar Smartphone, dikabarkan Google akan merilis tablet mereka untuk meredam kesuksesan iPad, Amazon Kindle dan Samsung Galaxy tab.  Dikabarkan tablet Google ini bernama Tablet Google Nexus.  Mendengar nama Nexus kita langsung tertuju pada Samsung Galaxy Nexus tentunya.  Tetapi ternyata rumor yang beredar Tablet Google ini merupakan kerjasama Google dengan Asus bukan dengan Samsung.  Berikut ini sedikit review Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus Murah yang rumor nya beredar luas di masyarakat.

Kabar mengenai Tablet Android murah dari Google ini menjelang I/O Conference, banyak pihak yang memprediksi,  tablet berjuluk Nexus itu diperkenalkan pada ajang I/O Conference yang akan segera berlangsung.  Informasi mengenai Spesifikasi dan gambar tablet tersebut kabarnya telah bocor.  Berdasarkan kabar rumor yang beredar, Fitur Spesifikasi Tablet Android dari Google ini memiliki ayar 7 inch dengan resolusi 1280 x 800, prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 1 GB.  Tablet buatan Asus ini tentu menjadi poin tersendiri, dimana seperti kita ketahui Asus merupakan salah satu produsen Komputer, Netbook dan Notebook terbaik dan punya kredibilitas tinggi.

Kemudian dikabarkan Sistem Operasi Android dalam Tablet Android Google Nexus ini menggunakan Nexus sudah memakai Android Jelly Bean yang menjadi suksesor Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.  Kelebihan dari fitur dan spesifikasi Tablet Google Nexus ini lainnya yaitu dari .  Dengan Spesifikasi yang cukup tinggi saat ini Harga Tablet Android Google Nexus ini bisa dibilang murah, yaitu dijual sekitar USD 199 untuk model 8GB dan USD 249 untuk model 16GB, atau sekitar Rp. 2 jutaan apabila di konversi ke rupiah.

Maka dari itu jangan heran banyak yang mencari informasi mengenai Tablet Google Murah.  Tentu kemunculan Tablet Android Murah Google Nexus ini banyak ditunggu-tunggu, dan pasti akan mengguncang pasar tablet karena dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi tetapi dijual dengan harga yang murah.

Banyak pihak yang berpendapat bahwa Google menjual Tablet Android murah Google Nexus ini hanya strategi untuk mempertahankan eksistensi Android untuk menjaga pasar iklan mereka, karena tentu penjualan ini hal yang merugi.  Strategi Penjualan Tablet Android Murah Google ini mirip seperti peluncuran Tablet Amazon Kindle yang bisa dibilang juga jual rugi, tetapi amazon memanfaatkan berlangganan bukunya sebagai keuntungan utama bukan dari penjualan Gadget.  Berikut ini Gambar dari Tablet google Nexus Murah dengan sistem operasi Android :

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus Gambar dan Foto

 

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site