Titik Pijat Refleksi

Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online



Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online – Para Siswa SMA/SMK/MA pada tanggal 12 Juni 2012 yang lalu baru saja mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2012.  Dari tes yang telah diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2012 yang lalu Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan akan memberikan pengumuman secara online melalui Internet.

Adapun Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online menurut informasi yang beredar bisa dilihat mulai tanggal 6 Juli 2012 pada pukul 19.00 WIB hal itu dikemukakan oleh Koordinator Wilayah II Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Sudijono Sastroatmodjo yang mengatakan, pengumuman hasil SNMPTN jalur tulis dimajukan pada Jumat (6/7/2012).

Sudijono mengatakan bahwa “Rencana semula, pengumuman dilakukan pada 7 Juli 2012. Namun, karena seluruh prosesnya sudah selesai. Daripada ditunda-tunda maka diajukan pada 6 Juli 2012 pukul 19.00 WIB.  Sudijono mengatakan, tahun ini beberapa Universitas menjaring mahasiswa baru melalui tiga jalur masuk, yakni SNMPTN jalur undangan maupun tulis serta jalur mandiri yang ada di masing-masing Perguruan Tinggi.

Pengumuman SNMPTN Online tersebut berlaku bagi teman-teman yang akan mendaftar ke Perguruan Tinggi Negeri seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Padjajaran (UNPAD), Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Jenderal Sudirman, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS), Universitas Udayana, Universitas Jember, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Surabaya, Institut Seni Indonesia (ISI), Universitas Cendrawasih dan Perguruan Tinggi Negeri di Seluruh Indonesia.

Di situs SNMPTN Online yang beralamatkan di http://www.snmptn.ac.id/ sebetulnya sudah tertera bahwa pengumuman Hasil Ujian SNMPTN Online akan diumumkan tanggal07 Juli 2012, tetapi karena seluruh Proses penilaian telah selesai makan pengumuman Ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri dipercepat menjadi tanggal 06 Juli 2012.

Tentu bagi teman-teman yang sudah mengikuti SNMPTN ini dag-dig-dug menunggu hasil Pengumuman Ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri.  Bagaimana cara mengetahui Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online dan Cara mengecek Pengumuman SNMPTN Online 2012 ? caranya mudah sekali sama seperti waktu pendaftaran, teman-teman tinggal klik aja alamat website resmi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri di http://www.snmptn.ac.id/.

Bagi teman-teman yang lolos dan masuk Perguruan Tinggi Favorit, armylookfashion.com mengucapkan selamat, dan selamat berjuang.  Dan bagi teman-teman yang tidak lolos, jangan berkecil hati masih banyak Perguruan Tinggi Swasta yang bagus-bagus.  Dan ingat bahwa kesuksesan seseorang tidak tergantung dimana orang itu belajar, tetapi dari Individu masing-masing.  Banyak pengusaha-pengusaha sukses malahan tidak mengeyam bangku kuliah, jadi tetap semangat 😀

Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online

Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Hasil Pengumuman SNMPTN 2012 Online

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site