Titik Pijat Refleksi

Cara Proses Melahirkan Normal Video Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Proses Melahirkan Normal Video



Cara Proses Melahirkan Normal Video - Melahirkan adalah suatu momen yang sangat istimewa bagi keluarga khususnya orang tua. Melahirkan merupakan Suatu peristiwa ketika kehidupan baru menyapa dunia yang fana.  Proses Melahirkan merupakan salah satu bukti kebesaran Tuhan Sang Pencipta. Melahirkan juga merupakan momen yang paling membahagiakan dan ditunggu-tunggu.  Hadirnya si kecil, dengan kedip matanya yang mungil, serta gerakan lembut diiringi suara tangis nan murni mampu membangkitkan segaris senyum di ujung bibir dan rasa syukur di lubuk hati paling dalam.

Cara Proses Melahirkan Normal Video

Tetapi, proses melahirkan bukanlah proses yang mudah. Semua orang, terutama kedua orang tua, harus membayar kebahagiaan akan lahirnya sang buah hati dengan rasa letih tak terperi baik secara fisik maupun emosional apalagi ketika Ibu mengandung selama 9 Bulan Lamanya. Kemudian tatkala proses melahirkan terjadia sang istri harus bertempur melawan rasa sakit luar biasa, dan sang suami harus berjuang melawan kondisi mental yang tidak karuan dalam Cara Proses Melahirkan Normal Video.

Berikut ini beberapa pengalaman dari orang tua seputar Proses Melahirkan khususnya Melahirkan secara Normal :

  • Pengalaman Proses Melahirkan 1 dala m Cara Proses Melahirkan Normal Video

Selasa pagi, istri sudah merasakan mules tiap jam.  Pada Sore hari menjelang malam,  rasa mules semakin intens dan intervalnya sekitar 5 menitan dengan durasi selama 30-60 detik. Kami (saya dan istri) akhirnya menuju rumah sakit.  am menunjukkan pukul 21.00 ketika istri dinyatakan pembukaan kurang lebih 2 cm.  Kemudian Sekitar 2,5 jam selanjutnya, pembukaan sudah mencapai titik maksimal, 10 cm. Pukul 00.00, ketuban dipecahkan.  Selama kurang lebih 3 jam mendorong, bayi belum bisa keluar, akhirnya ditempuhlah cara forceps. Forceps sendiri adalah Proses pendorongan internal dibantu penarikan eksternal.  Akhirnya lahirlah sang bayi. Proses relatif tidak lama, 7-8 jam setelah berada di rumah sakit.

  • Pengalaman Proses Melahirkan 2

Saya melahirkan anak pertama 8 juli 2009.  Sejak awal kehamilan saya rutinperiksa di dokter kandungan ternama di kota saya. Setelah USG diprediksi hari kelahiran adalah tgl 14-15 juli. Saat usia 8 bln saya periksa ke bidan karena ada rencana melahirkan di sana atas saran mertua. Orang tua saya agak khawatir karena pada pemeriksaan lab terakhir trombosit saya sangat rendah.  Terlebih postur tubuh saya yg kecil, takut ada sesuatu. Tetapi saya tidak mau memberatkan suami untuk biaya melahirkan di klinik sang dokter, hingga saya lebih memilih melahirkan bidan. (Cara Proses Melahirkan Normal Video )

Selama hamil saya tetap aktf menjalani rutinitas saya sebagai mahasiswa pertanian. Bahkan saya pun keukeuh tetap mau ikut 4 praktikum lapangan di kebun, mulai dari mengolah tanah sampai tanaman panen saya ikut turun tangan.  Hingga Akhir juni kampus saya mengadakan UAS. Saya agak kuatir krna sudah dkat hari H. Trnyata uas brakhr tgl 6 juli. Esoknya saya dengan mama jalan2 ke mall dari siang hingga jam 8 malam. Saya merasa bagian pinggang belakang agak keram tetapi tidak trlalu sakit jadi saya biarkan.

Sesampainya di rumah suami sedang keluar, saya cuma sendiri. Mulai dari situ Perut saya mulai terasa tidak enak, saya cek ternyata tidak ada darah. Pikiran saya mungkin kecapean. Tetapi semakin lama sakitnya makin intens sehingga akhirnya saya hubungi suami saya.  Setelah diperiksa bidan ternyata saya sudah bukaan 4.  Pada waktu itu barulah saya berdarah  dan tidak lama setelah itu ketuban pecah. Jam stgh1 saya sudah bukaan lengkap.  Pada saat itu Saya ditemani suami & mertua berjuang skuat tenaga. Alhamdulillah proses melahirkan saya tidak begitu lama & susah. Meskipun badan saya kecil, tetapi saya berhasil melahirkan secara normal tanpa alat bantu.

Berikut ini merupakan Video Proses Melahirkan Bayi seorang Ibu yang diupload dari Youtube, tanpa melecehkan atau tidak menghargai dari Sang Ibu yang melahirkan tersebut.  Disini armylookfashion hanya memiliki niat untuk berbagi dengan teman-teman mengenai bagaimana Video Proses Kelahiran Bayi, supaya kita merenung dan mengerti perjuangan Seorang Ibu ketika melahirkan kita kedunia.  Untuk Video sendiri kami tidak menguploadnya, hanya mendapatkan dari Youtube secara tidak sengaja.  Mohon maaf apabila tidak berkenan, karena kami hanya menyalurkan informasi dari yang sudah ada :

Cara Proses Melahirkan Normal Video Youtube

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Proses Melahirkan Normal Video

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site