Titik Pijat Refleksi

Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti



Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti Pengertian dan Manfaat – Pada kesempatan kali ini armylookfashion.com akan sedikit memberikan informasi mengenai Pengertian Asuransi.  Di Indonesia belum banyak yang terlalu paham dan mengikuti Asuransi ini, berbeda dengan di Luar Negeri dimana para warganya sudah hampir seluruhnya tercover dan mengikuti asuransi.

Sebetulnya apa sih Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti Pengertian, Manfaat asuransi, ? Pengertian Asuransi sendiri adalah suatu istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana memberikan perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya dimana orang yang mengikuti asuransi akan mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, yang melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Untuk lebih mudah dipahami tentang asuransi, misalnya kita menderita sakit parah dimana kita harus dirawat dan dioperasi.  Tentu biaya operasi sangat mahal.  Bagi yang punya banyak uang tentu tidak masalah, tetapi bagi yang berkecukupan tentu biaya operasi menjadi hambatan.  Nah disinilah fungsi asuransi, dengan mengikuti asuransi bisa saja asuransi tersebutlah yang membayar biaya operasi jadi kita tidak usah mengeluarkan uang lagi.  Tetapi untuk itu kita harus mengikuti program asuransi.  Untuk mengikuti program asuransi kita hanya perlu membayar premi kepada pihak asuransi.

Bisa dibilang program asuransi ini merupakan suatu tindakan untuk mencegah dan meminimalisir hal-hal yang merugikan diri kita dikemudian hari khususnya mengcover keuangan yang kita miliki.
Banyak sekali program dan Jenis Asuransi ini, seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Kerja, Asuransi Kematian, Asuransi Pensiun, Asuransi Kendaraan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kehilangan, Asuransi Pendidikan, dan asuransi lainnya.

Banyak orang yang belum sadar mengenai manfaat dari asuransi.  Asuransi layaknya istilah sedia payung sebelum hujan.  Manfaat Asuransi serta Kelebihan program asuransi ini tentu dapat membantu kita untuk mengcover keuangan finansial apabila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.  Misalnya kita mengikuti Asuransi Kendaraan, pada suatu hari kendaraan kita mengikuti kecelakaan dan menurut bengkel harus menelan biaya 30 juta.  Karena kita telah mengikuti Program Asuransi Kendaraan bisa saja biaya bengkel 30 juta seluruhnya ditanggung oleh asuransi tersebut, dan tidak tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Tetapi salah satu yang membuat orang malas untuk mengikuti asuransi adalah proses klaim yang katanya ribet dan susah serta biaya premi bulananannya.  Tetapi sebetulnya tidak semua asuransi seperti itu, ada banyak asuransi yang mempermudah proses klaim (karena memang itu hak kita), kemudian untuk premi bulanan pun bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan finansial kita.  Ada banyak perusahaan asuransi seperti asuransi Prudential, Asuransi Jasa Raharja, Asuransi Jasindo, AXA Mandiri, dll. Itu merupakan sedikit informasi mengenai Pengertian Asuransi semoga bermanfaat bagi teman-teman semua ya.

Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti

Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Definisi Asuransi | Tentang Asuransi Arti

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site