Titik Pijat Refleksi

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2



Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 – Putaran Propinsi DKI Jakarta menjadi magnet perpolitikan nasional dan barometer politik Indonesia, mengapa? karena Jakarta merupakan Ibukota Negara Republik Indonesia yang masyarakatnya majemuk seperti halnya negara Indonesia.  Pertarungan 2 Calon Gubernur yaitu Fauzi Bowo dan Joko Widodo menjadi pertarungan yang menarik tersendiri karena latar belakang mereka yang berbeda.

Pada Pilkada Putaran Pertama Joko Widodo yang merupakan walikota Solo berpasangan dengan Ahok (Basuki T Purnama) meraih prosentasi tertinggi , disusul dengan Fauzi Bowo (gubernur incumbent) dan Nachrowi Ramli (Nara) berada di posisi kedua.  Tentu pada putaran Kedua yang akan dilaksanakan 20 September 2012 ini banyak yang menunggu-nunggu Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 berbagai lembaga Survey di Indonesia.

Memang hasil perhitungan Pilkada yang sebenarnya ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU Jakarta), tetapi ternyata quick count atau hitung cepat sampai dengan saat ini cukup ampuh dan hasilnya tidak terlalu berbeda jauh dengan hasil perhitungan real dari Komisi Pemilihan Umum

Tentu pada hari Kamis, tanggal 20 September 2012 akan ada banyak lembaga Survey yang melakukan hitung cepat alias Quick Count ini, seperti Lembaga Survey Indonesia, Lingkaran Survey Indonesia dan beberapa Lembaga dan Organisasi Survey Lainnya.

Sebelum pemilihan umum daerah Jakarta dilakukan 20 September 2012, banyak juga lembaga survey yang melakukan survey mengenai pilkada ini.  Hasilnya cukup beragam dari satu lembaga survey ke lembaga survey lainnya, ada yang mengumumkan bahwa pasangan Fauzi Bowo – Nahrowi Ramli (Foke -Nara) unggul dan juga ada yang bilang bahaa Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) unggul.  Tetapi dari keseluruhan survey tersebut, terlihat bahwa kedua pasangan ini akan bertarung sengit dimana keunggulan mereka akan terpaut tipis. Kita tunggu saja Perhitungan Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 dan hasil KPU nanti

Orang Jakarta tentu ingin melihat kotanya aman, nyaman, dan tentu ingin perubahan yang lebih baik.  Karena selama ini, tidak ada perubahan berarti yang dilakukan gubernur Jakarta sampai dengan saat ini.  Kemacetan masih melanda dan bahkan tambah parah, mall-mall makin merajalela, kemiskinan kekumuhan dan jurang si kaya dan si miskin makin lebar.  Dan bisa dibilang Jakarta merupakan salah satu kota paling berekonomi Liberal, karena perbedaan dari si kaya dan si miskin yang sangat jauh.

Banyak orang yang meragukan pasangan Jokowi-Ahok, terutama dari isu Sara yang dilontarkan pihak tertentu.  Iklan dan kampanye berbau agama di serang oleh pihak tertentu, tetapi harusnya kita berpikir bahwa agama kita telah diperjual belikan bagi kepentingan politik tertentu dan itu lebih dosa lagi !!..  Saat ini banyak pihak menjual Agama demi kepentingan politik, Alm. K.H Zaenudin MZ pun dulu berkata bahwa sudah lelah di politik karena agama banyak diperjual belikan disana dan KH. Zaenuddin MZ sudah kapok bermain di politik apalagi mengatasnamakan agama.

Agama memang nomor 1, tetapi apabila kita di sodorkan pilihan : Pilih muslim yang tidak amanah  atau Pilih muslim dengan wakil non muslim tapi bisa amanah (buktinya 90%warga solo memilih Jokowi di pilkada Solo).. Just my opinion (jangan jualan agama demi kepentingan politik pribadi, dan kita jangan termakan isu2 tersebut), apalagi percaya berita sosial media yang hanya opini dan tidak ada bukti konkret, jangan hanya teori konspirasi khayalan semata. Ayo umat islam, jangan mau agama kita dijadikan kampanye politik dan itu sangat bobrok !!

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags:

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site